-->

Fungsionaris BKM Masjid Agung Medan Syukuran Santuni 1.000 Anak Yatim

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDAN - Ketua Bidang Kemakmuran Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Agung Medan H Yuslin Siregar menyantuni 1.000 anak yatim di Mesjid Agung Medan, Minggu(22/12/2019) bersama para jamaah Masjid.

Penyantunan ini merupakan wujud rasa syukur ke hadirat Allah SWT atas kesembuhan dari penyakit yang pernah dialaminya setelah menjalani operasi pengobatan khusus di Jakarta, sekaligus juga syukur atas limpahan Rahmat dan Karunia yang dianugerahkan Allah SWT kepadanya.

“Semua ini merupakan wujud syukur dan karunia serta kesehatan atas kesembuhan penyakit yang pernah saya alami kemarin,” ujar H Yuslin Siregar yang juga dikenal sebagai pengusaha sukses di sela sela kegiatan tersebut.

"Semoga amal ibadah ini dapat diterima Allah SWT dan pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan wujud rasa syukur dan kebahagiaan yang masih diberikan Allah SWT kepada saya hingga saat ini,” ujarnya.

Menurutnya, memilih berbagi dengan anak yatim karena mereka layak mendapatkan kebahagiaan. “Semoga semua ini semakin berkah, barokah dan membawa manfaat bagi sesama,” tutur Yuslin yang dikenal berjiwa sosial ini.

Hadir dalam pemberian santunan kepada anak yatim tersebut yang dirangkaikan dengan pembacaan doa dan ibadah khusyuk lainnya Pengurus Badan Kesejahteraan Mesjid (BKM) Mesjid Agung diantaranya H Donald Sidabalok, H Mahmuzar Dharma Nasution (Totok), Darma, Edy S, H Abdullah Matondang dan anggota DPD RI Dedi Iskandar serta para pengurus BKM Mesjid Agung lainnya.

H Yuslin Siregar juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pengurus BKM Mesjid Agung Medan. “Terima kasih atas doa-doanya atas kesembuhan diri saya yang telah disampaikan dan telah dihijabah oleh Allah SWT,” ujar H Yuslin.

Sementara itu, anggota DPD RI Dedi Iskandar Batubara maupun H Donald Sidabalok, mewakili pengurus BKM Mesjid Agung tetap selalu mendoakan agar H Yuslin Siregar tetap diberi kesehatan, rezeki yang murah dan bertambah karena mau berbagi kebahagiaan selalu menyanyangi anak-anak yatim.

Sebelumnya pada 15 September 2019 lalu juga dilakukan permohonan doa keselamatan terhadap Ketua Bidang Kesejahteraan BKM Agung H Yuslin Siregar yang akan menjalani pengobatan khusus di Jakarta tersebut dengan menyantuni anak yatim serangkaian pengurus BKM Agung merayakan Hari Asyura yang diperingati setiap 10 Muharram.

Saat itu sebanyak 1.030 anak yatim piatu memenuhi Masjid Agung Medan dan Ketua Panitia H Mahmuzar Dharma Nasution (Totok) mengemukakan momentum ini juga doa syukuran dimulainya pemasangan kubah baru perluasan Masjid Agung yang menaranya Insya Allah tertinggi nomor 2 di dunia atau 199 meter, serta mohon doa keselamatan terhadap Ketua Bidang Kemakmuran BKM Agung H Yuslin Siregar yang akan menjalani pengobatan khusus untuk kesehatannya.

Santunan dan jamuan 1.030 anak yatim saat itu berasal dari para donatur pengurus BKM Agung diantaranya H Yuslin Siregar, H Indra Utama, H Mahmuzar Dharma, Musa Idishah, H Donald Sidabalok, H Suryadi Bahar, Hendra DS, H Suhardi, HT Sulaiman dan lainnya.(Rel/MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini