-->

Bupati Asahan Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator & Pengawas Lingkungan

Editor: mediaselektif.com author photo
ASAHAN- Bupati Asahan H. Surya, BSc melantik 11 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 4 orang Pejabat Administrator dan 5 orang Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kab. Asahan, Senin (6/1/2020).

Pelantikan yang digelar di Aula Melati Kantor Bupati Asahan ini dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Asahan, OPD, Camat se-kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Dikesempatan ini para pejabat yang dilantik diberikan tausiyah agama oleh Al-Ustadz H. Ahmad Qosim Marpaung yang menyampaikan agar bersyukur dengan jabatan  diberikan dan jagalah amanah diberikan ini dengan sebaik-baiknya.

Sebelum menyampaikan bimbingan dan arahannya Bupati Asahan menyerahkan surat perintah pelaksanaan tugas Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

Pada bimbingan dan arahannya Bupati Asahan menyampaikan. Pada pelantikan ini 3 orang Pejabat Tinggi Pratama yang kembali dikukuhkan dalam jabatan sebelumnya yakni Khaidir Afrin, SE (Asisten Administrasi Umum Setdakab Asahan), Drs. Zainal Arifin Sinaga, MH (Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kab. Asahan) dan Ismet, SH (Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kab. Asahan), yang dinilai memberikan prestasi pencapaian kinerja yang baik dalam 5 tahun selama menduduki jabatannya, sehingga direkomendasikan untuk dapat diperpanjang berdasarkan hasil penilaian oleh Tim Panitia seleksi Mutasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kab. Asahan. Hal ini sesuai dengan Pasal 133 Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.(SBB/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini