Ketua Pewarta Melayat & Beri Santuan Kepada Keluarga Almarhum Idris

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH melayat kerumah duka almarhum Idris (42) di Jalan Bromo Lorong Karya, Medan Jumat (11/9/2020).

Almarhum meninggal dunia di rumahnya, krena menderita penyakit  lever, Minggu (6/9/2020)

Almarhum merupakan sahabat dan teman satu sekolah dengan Ketua Pewarta Charium Lubis di SMPN-3 Medan. Di mana semasa hidupnya almarhum dikenal sangat baik, ramah dan tidak pernah menyakiti tetangga dan kerabatnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH memberikan bantuan dua goni beras dan santunan yang diterima langsung oleh anak almarhum, Tangguh (22).

Pemred Media Online Pewarta.co itu mengucapkan turut berduka cita. Selain itu juga mendoakan almarhum agar diterima dan di tempatkan di sisi Allah SWT.

Dijelaskannya, sebagai sesama umat muslim, apa lagi sahabat sejak kecil dan satu sekolah, kia wajib memberikan santunan ataupun bantuan kepada mereka yang memang membutuhkannya.

Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut itu mengatakan, bahwa santunan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto, SH, SIK MSi.

“Santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari mantan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum yang sekarang menjabat Kasetukpa Lemdiklat Polri dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSi,” tandasnya.(Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini