-->

Warga Inginkan Vaksinasi Hewan Peliharaan Lagi

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Kabar adanya vaksinasi gratis terhadap hewan peliharaan yang dilakukan oleh partai Nasdem Kota Medan di Sopo Restorasi milik anggota DPRD Kota Medan, Antonius D Tumanggor,S.Sos pada Senin (7/9/2020) lalu, membuat banyak warga yang mendengar dan mengetahui kabar adanya Vaksin Gratis hewan peliharaan berbondong-bondong datang ke Sopo Restorasi Jalan Karya Mesjid  No.A2 Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat, Rabu (9/9/2020).

Warga menanyakan kepada salah satu staf di Sopo Restorasi jadwal Vaksinasi Gratis lanjutan hewan peliharaan seperti yang telah dilaksanakan sebelumnya.

”Saya ada dengar bang, makanya saya datang kesini bersama saudara dan teman-teman yang memiliki anjing dan kucing peliharaan yang akan di vaksin gratis,” sebut warga yang mengaku bermarga Hutagalung.

Sementara itu, warga lainnya, mempertanyakan kapan lagi jadwal vaksin gratis hewan peliharaan tersebut dilakukan.

Ketika Antonius mengetahui kedatangan warga ke Sopo Restorasi, langsung menghampiri warga. Antonius mengatakan awalnya karena dia digigit oleh anjing peliharaannya, lalu mencoba meminta Dinas Pertanian dan Perikanan untuk melakukan vaksin. Dinas Pertanian dan Perikanan akhirnya menawarkan untuk menurunkan bagian vaksinasi hewan ke Sopo Restorasi.

”Dari situ, kita sekaligus kabari warga yang punya hewan peliharaan memvaksinasi hewan kesayangannya, mumpung ada bantuan dari Dinas Pertanian dan Perikanan di Sopo Restorasi. Dengan adanya vaksin gratis ini, diharap hewan kesayangan kita masing-masing bebas dari penyakit rabies,” ujar anggota Komisi IV DPRD Medan ini.

Untuk permintaan warga yang menanyakan kapan ada lagi jadwal vaksin gratis hewan kesayangan, Antonius mengatakan akan berkoordinasi terlebih dahulu kepada partai.

” Kita masih rapatkan dahulu kepada partai NasDem untuk pelaksanan Vaksin Gratis selanjutny,a”tutup Antonius.(Moe/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini