-->

FPDIP Apresiasi Penutupan THM di Capital Building

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) DPRD Kota Medan mengapresiasi tim Satgas Cobid-19 Medan-Binjai-Deli Serdang (Mebidang) menutup sementara tempat hiburan malam (THM) di Capital Building, Medan karena melanggar protokol kesehatan. 

Ketua Fraksi PDIP DPRD Medan Roby Barus sangat mensukung sikap tegas Satgas Covid yang berani menutup tempat hiburan tersebut. 

"Presiden Jokoei terus mewanti-wanti masyarakat Indonesia agar mematuhi protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, terlebih lagi menghindari kerumunan. Pemerintah sudah bekerja keras memikirkan bagaimana menekan jumlah korban dan yang terpapar. 

Sudah banyak tempat menjadi cluster covid, jangan lah kita tambah lagi," kata Roby kepada wartawan, Senin (19/10/2020).

Dia menghimbau kepada pengusaha tempat hiburan malam agar menjadi contoh yang baik. Diakuinya pendapatan di sektor hiburan sangat perlu tapi lebih penting lagi adalah kesehatan karena kerumunan berpotensi menularkan covid. 

Satu orang kena bisa menularkan ke banyak orang lain bahkan keluarga sendiri. 

"Pemerintah sudah letih memikirkan pandemi ini, tidak aedikit anggaran yang sudah habis untuk memutus rantai penularan. Tapi kenapa kita sensiri tidak taat. Marilah menjadi warga negara yang baik. Membantu protokol kesehatan saja sudah membantu pemerintah," ujarnya. (Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini