-->

Bupati Karo Lepas Logistik Pilkada

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Karo (Setda Kab.Karo) Drs Kamperas Terkelin Purba, MSi melepas mobil angkutan logistik Pilkada KPUD Karo ke 17 kecamatan se Kabupaten Karo, Senin (7/12/2020) dari Gudang KPUD Karo di Kompleks Ruko Lahi Raja Munthe Kabanjahe.

Pelepasan logistik Pilkada Serentak Bupati dan Wakil Bupati Karo ini, Setda Kab.Karo Drs Kamperas Terkelin Purba, MSi dan Ketua KPUD Karo Gemar Tarigan didampingi oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo I, SIK, Dandim 0205/TK, Letkol Yuli Eko H, Wadan Yonif 125 Simbisa, Ketua Bawaslu Eva Juliani Br Pandia dan Ketua Panwascam Kabanjahe Herijon Pinem. 

Dalam sambutannya, mengharapkan pengiriman logistik KPU ke 17 kecamatan untuk kebutuhan Pilkada Karo 2020 ini berjalan lancar dan aman, tanpa gangguan yang berarti demi terlaksana nya Pilkada yang aman dan lancar, sesuai dengan prinsip Luber dan Jurdil. 

Usai melepas Pendistribusian Kotak Suara dan Alat kelengkapan TPS, Setda Kabupaten Karo Kamwperas Terkelin Purba berharap  Logistik yang didistribusikan ke seluruh Kabupaten Karo ini dapat sampai tanpa ada kendala. Selain itu Sekda juga berharap Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Karo  dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Harapan kita mudah-mudahan dalam pendistribusian logistik Pilkada Kabupaten Karo hari ini bisa berjalan lancar, tidak ada permasalahan dan seluruh logistik bisa sampai dengan selamat tanpa ada kerusakan atau kendala apapun," harap Kamperas Terkelin Purba. 

Atas Nama Pemkab.Karo saya mengucapkan, "terima kasih kepada aparat keamanan yang sudah melakukan pengawalan pendistribusian logistik pilkada tersebut".

Setda Kab.Karo juga berharap agar masyarakat Kabupaten Karo dapat memberikan suara pada Pemilihan Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo  tahun 2020 dengan hadir ke TPS di lingkungannya masing-masing untuk menggunakan hak pilihnya. Selain itu di himbau kepada seluruh masyarakat agar mentaati Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Demikian juga yang disampaikan Ketua KPUD Karo Gemar Tarigan, "persiapan menuju Pilkada Bupati Karo pada Rabu, 9/12/2020 telah rampung 99 persen lebih yakni kesiapan personil di tingkat PPK kecamatan, PPS desa/kelurahan, sampai personil KPPS di TPS".

Angkutan truk yang pertama di lepas Forkopimda Karo adalah angkutan jarak tempuh terjauh untuk Kecamatan Mardinding dan Lau baleng, disusul Tiga binanga dan Juhar, Munte dan Payung, Kutabuluh dan Tiganderket, Merek dan Tiga panah, Barusjahe dan Dolat rayat, serta Merdeka dan Berastagi. Dilanjut hari kedua, Selasa (8/12/2020) pendistribusian logistik untuk Kecamatan Kabanjahe. 

"Pendistribusian logistik Pilkada Karo ke Kecamatan dengan muatan satu truk untuk dua kecamatan dan diharapkan pendistribusian logistik selesai pada jadwal yang telah ditentukan," kata Gemar Tarigan. (SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini