-->

Prof. Dr. Tri Harsono, MSi Jabat Rektor Uiversitas Asahan Periode 2021 – 2025

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Tri Harsono terpilih menjadi Rektor Universitas Asahan (UNA) masa bakti 2021 - 2025 sesuai dengan Surat Keputusan Pengurus Yayasan Universitas Asahan  No. 01 Tahun 2021 tentang Pengangkatan dan Pengesahan Rektor Universitas Asahan yang dilaksanakan di aula FKIP Universitas Asahan, Rabu (17/2/2021).

Dalam kesempatan itu, ketua Yayasan UN, Mapilindo mengharapkan rektor UNA terpilih untuk menjadikan UNA menjadi salah satu universitas negeri di Sumatera Utara.

"Harapan kita bersama maupun masyarakat Asahan, UNA dapat menjadi Universitas Negeri di Provinsi Sumatera Utara, "sebutnya.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya mengharapkan rektor UNA terpilih untuk dapat menyamakan visi dalam menjadikan Universitas Asahan memiliki daya saing global.

"Perkembangan perguruan tinggi dipengaruhi banyak faktor, antara lain ketersediaan sarana dan prasarana pendidikan. Untuk itu, diperlukan konsolidasi membangun komunikasi antara civitas akademika sehingga tercapai tatakelola dan transparansi yang baik di Universitas Asahan, "ujar Bupati Asahan menambahkan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini