-->

Bupati Hibahkan Mobil Terios Untuk Operasional Baznas Labura

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendri Yanto Sitorus SE MM menyerahkan bantuan hibah 1 (satu) unit mobil operasional jenis Daihatsu Terios kepada Ketua badan Amil Zakat dan Sedekah (BAZNAS) Kab Labura Sukisman S, Sos, di halaman Kantor Bupati Kamis (25/3/2021).

Hendri Yanto menyampaikan, bantuan mobil operasional yang di hibahkan berkaitan dengan tugas dam fungsi BAZNAS berliling mengumpulkan zakat,  infaq,  dan sedekah baik perusahaan dan perorangan agar sakin mudah dan nyaman. 

"Saya sudah lihat langsung kinerja BAZNAS labura makanya perlu kita Apresiasi dengan memberikan kenderaan operasional agar mempermudah kinerjanya" ujar Hendri Yanto Sitorus SE MM. 

Sementara Ketua BAZNAS Sukisman S, Sos sangat berterima kasih kepada Bupati Labura yang sudah turut meringankan kinerja BAZNAS labura dengan menghibahkan mobil sebagai transfortasi.

"Semoga dengan kenderaan yang di hibahkan kepada kami bermanfaat buat kami, dan dapat meringankan kinerja kami untuk menjangkau daerah daerah yang wilayahnya jauh dari Ibu Kota Kabupaten Labura" kata Sukisman S, Sos. 

Penyerahan mobil untuk BAZNAS tersebut turut di saksikan Perwakilan Kemenag Labura,  Kabag Kesra dan BPKAD Labura. 

(MN/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini