-->

Diinas Pendidikan Kota Medan Melalui Gugus II Gelar Vaksin Covid-19 di SMPN 3 Medan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dinas Pendidikan Kota Medan melalui Gugus II menggelar penyuntikan Vaksin Covid-19 yang dipusatkan di SMPN 3  kota Medan,  Jalan Pelajar No.  69 Kelurahan Pelajar Timur,  Kecamatan Medan Kota, Kamis (25/3/2021).

Pelaksanaan penyuntikan vaksin kali ini, diperuntukan para guru-guru dan pegawai di Gugus II terdiri dari SMPN 2,SMPN 3, SMPN 4,SMPN 6,SMPN 8,SMPN 15 dan SMPN 23. kota Medan. 

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SMPN 3 Kota Medan Ibu Nurhalima Sibuea kepada wartawan, Kamis (25/3/2021) diruang kerjanya.  Dijrlaskannya,  pelaksanaan suntik vaksin Covid-19  ini berdasarkan surat Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan no.  800/5895.SMP/2021, bersifat penting. 

Dalam surat Kadis pendidikan tersebut, dijelaskaan,  pelaksanaan penyuntikan vaksin ini, merupakan upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya kepada pendidik dan tenaga kependidikan di kota Medan, terkhusus di jenjang SMPN.

"Jadi,  di Gugus II ini,  kita ada 7 sekolah negeri dan masing-masing sekolah mendapat vaksin sesuai jumlah orang pendidik dan tenaga kependidikan yang ada di sekolah masing-masing ."terang Kepsek SMPN3 medan Nurhalima Sibuea. 

Ditambahkannya,  dengan sudah dilaksanakannya penyuntikan vaksin pertama dan kedua nantinya. Kita berharap agar pelaksanaan pembelajaran bisa kembali secara tatap muka. Harapnya.(LR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini