-->

Pencuri Baterai Tower Milik PT Huawei Desa Tanjung Pasir Dibekuk di Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Seorang pencuri dua  baterai tower milik PT Huawei di Dusun 50 Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dibekuk Polsek Kualuh Hulu di Jalan Sigura gura Desa Bandar Selamat Kabupaten Asahan Sabtu (20/3/2021).

Pelaku RA 27 warga Desa Perkebunan Bandar Selamat Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan sementara satu orang teman tersangka inisial El masih dalam pencarian. 

"Pelaku RA di tangkap di jalan Sigura gura Perkebunan Bandar Selamat Simpang Lonsum Kecamatan Bandar Pulo Kabupaten Asahan,  penangkapan di pimpin Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Ipda Eko Sanjaya berdasarkan Surat Penangkapan nomor : Sp - kap/143/III/res18/2021/Reskrim, tanggal 20 Mart 2021" Kata Kapolsek Kualuh Hulu AKP Syahrial Sirait pada Mediaselektif.com.

Syahrial mengatakan pada tanggal 15 juni 2020 pihak PT HUAWEI di wakili oleh Darwin Nainggolan melapor ke Polsek Kualuh Hulu tentang terjadinya pencurian atau penggelapan baterai tower yang di lakukan RA cs,  laporan tersebut nomor LP/172/Res LBH/SEK KL HULU, tanggal 15 Juni 2020. 

Setelah di lakukan penyidikan dan penyelidikan Sabtu 20 Maret 2021 dapat informasi tentang keberadaan tersangka RA yang saat itu keluar dari rumahnya mengenderai mobil, tepatnya di Jalan Sigura gura Perkebunan Bandar Selamat tim berupaya menghentikan laju kenderaan tersangka dan mengamankan tersangka. 

"Tersangka RAmerupakan Karyawan di Perkebunan Bandar Selamat mencuri 4 blok baterai tower milik PT HUAWEI di Dusun 50 Desa Tanjung Pasir. 
Barang bukti telah di amankan berikut 1 unit mobil warna biru BK 1730 IC. Total kerugian +-Rp 10 juta" sebut Syahrial.(MN/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini