-->

HUT Bhayangkara ke-75, Bupati Asahan & Kapolres Bersama Forkopimda Gowes Sehat

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75. Kapolres Asahan bersama Bupati Asahan dan unsur forkopimda menggelar Gowes bersama, Rabu (30/6/2021).

Gowes tersebut dimulai dari halaman Mapolres Asahan hingga finish di kantor Distrik PTPN III PKS Sei Silau, kecamatan Buntu Pane.

"Gowes sehat ini bisa menjadi edukasi kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dimasa pandemi covid-19 saat ini, "kata Bupati Asahan Surya.

Sementara itu, disela-sela kegiatan gowes tersebut. Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan gowes tersebut sebagai edukasi kepada masyarakat sebagai upaya untuk senantiasa menjaga kesehatan, dalam menjalankan aktivitas produktif dimasa pandemi covid-19.

AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan bahwa peringatan HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, telah menjadi momentum yang baik, khususnya bagi jajaran Polres Asahan untuk menegaskan kembali komitmen Polri sebagai institusi pelindung, pengayom, pelayan, dan penegak supremasi hukum, serta menjaga stabilitas keamanan dalam negeri untuk mewujudkan Indonesia maju.

Dalam kegiatan gowes tersebut. Bupati Asahan dan Kapolres Asahan bersama unsur forkopimda meninjau vaksinasi massal di aula kantor Distrik PTPN III PKS Sei Silau dengan numlah sasaran sebanyak 1.100 Orang. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini