-->

Apresiasi Kinerja, Ketua DPRD Samosir Beri Penghargaan pada Bripka Heri Nalom Ompusunggu

Editor: mediaselektif.com author photo


 MEDIASELEKTIF – Dalam rangka mengapresiasi kinerja Polres Samosir pada  HUT Bhayangkara ke- 75, DPRD Kabupaten Samosir memberikan penghargaan pada Bripka Heri Nalom Ompusunggu selaku personil Polres Samosir diantaranya keterlibatannya dalam penanganan Covid-19 dan vaksin massal yang dinilai berjalan sukses. 

Dimana kinerja Kanit Laka Lantas yang sudah beberapa kali memberikan bantuan kepada setiap korban laka Lantas di jajaran Polres Samosir.

Sehingga sangat pantas mendapatkan penghargaan serta apresiasi dari masyarakat melalui DPRD Samosir.

Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua DPRD Samosir, Saut Martua Tamba didampingi Wakil Ketua I Pantas Marroha Sinaga dan Wakil Ketua II Nasip Simbolon bertempat di Reddorz Hotel, Desa Salanguan Samosir.

Bripka Heri Nalom Ompusunggu dalam menjalankan tugas sangat terbilang aktif serta peduli terhadap kemanusiaan. Tugas yang dijalankan melebihi tugas pokok menyangkut kepedulian kepada setiap orang dengan menebus jenazah korban kecelakaan lalu lintas di tahun 2020 lalu selain itu membantu korban laka lantas, mengutamakan Keadilan rakyat restoratif dan problem solving sesuai dengan amanah Kapolri yang Presisi dalam pelaksanaan tugasnya sebagai personil Polres.

“Dia menjadi sosok Polri yang dekat dengan masyarakat dan memiliki nilai sosial yang tinggi terhadap masyarakat khususnya warga Kabupaten Samosir,” sebut Ketua DPRD Samosir, Saut Martua Tamba.

Ditambahkan Saut Martua, bahwa di bulan terakhir ini, Bripka Heri Nalom sudah berbuat banyak untuk kepada masyarakat Samosir maupun di luar Samosir. Jejaknya ini selalu diikuti, sebelum viral ‘menebus’ seorang jenazah, Bripka Heri telah dikenal masyarakat Samosir sebagai sosok Polri yg dekat dengan masyarakat.

“Kita selalu melihat kegiatan- kegiatannya yang positif, seperti membantu orang yang tidak mampu, membantu orang yang mengalami kecelakaan, membantu pembangunan Masjid Al Hasanah Samosir dan masyarakat selalu bercerita kepada kami bahwa dalam setiap persoalan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dan tidak pernah sulit dalam menangani perkara,” ungkap dia.

Bripka Heri selalu mengutamakan problem solving (mengutamakan persaudaraan), hal ini yang mendasari pihaknya untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Bripka Heri bertepatan pada Hari Bhayangkara ke 75 tahun.

“Kita berharap agar Bripka Heri Nalom senantiasa mempertahankan keteladanannya dalam melaksanakan tugas, dengan tetap dilandasi niat yang tulus untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat. Karena itu merupakan salah satu bentuk pengabdian praktis aparatur Polri terhadap bangsa dan negara,” ucap dia.

“Semoga Bripka Heri bisa contoh bagi rekan-rekan anggota polri yang lain khususnya di lingkungan Polres untuk hal kedinasan sebagai motivasi kedepan untuk meningkatkan pengabdian dan SDM yang unggul dilingkungan Polri,” katanya.

Sementara itu, Bripka Heri Nalom merasa terkejut dan tidak percaya serta mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan DPRD Samosir atas apresiasi yang diberikan DPRD Samosir.

“Semoga penghargaan ini semakin memotivasi saya untuk semakin meningkatkan kinerja dalam rangka melayani masyarakat,” katanya.(HTS/MSC).

Share:
Komentar

Berita Terkini