-->

Penghulu Bagan Sinembah Jaya Apresiasi Pembangunan Mushollah Nurul Ikhlas

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pembangunan Mushollah Nurul Ikhlas program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil di RT 01 RW 01 Dusun Bukit 5 Kep. Bagan Sinembah Jaya Kec. Basira kini sudah mencapai 95 persen pengerjaan.Mendapat  pencapaian tersebut Penghulu Bagan Sinembah Jaya, Saiful, datang ke lokasi pembangunan Mushollah  guna mensuport warganya yang turut membantu anggota Satgas TMMD dalam mengerjakan pembangunan Mushollah.

Saat ditemui oleh awak Media, Sabtu (10/07/2021), Penghulu Bagan Sinembah Jaya ini menyampaikan apresiasinya atas pencapaian pembangunan Mushollah Nurul Ikhlas.

Saya mewakili warga Kep. Bagan Sinembah Jaya Kec. Basira sangat terkesan dan bangga dengan pencapaian pembangunan Mushollah ini, kata Saiful.

Dapat saya katakan secara pribadi bahwa mushollah tersebut sudah selesai hanya tinggal tahap pembersihan saja, katanya menambahkan.

Saiful menghimbau kepada warganya agar nantinya setelah mushollah ini selesai warga menjaga dan merawat kebersihan mushollah tersebut dan tidak lupa untuk lebih rajin lagi dalam beribadah.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini