TP PKK Kabupaten Asahan Gelar Rakornis Tahun 2021

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - TP PKK Kabupaten Asahan menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TP. PKK Kabupaten Asahan Tahun 2021 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis  (23/09/2021).

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Titiek Sugiharti Surya, juga mengapresiasi Pemkab Asahan yang selalu mendukung program PKK Kabupaten Asahan.

"Bantuan dan dukungan yang diberikan Pemkab Asahan selama ini sangat membantu program kerja TP PKK, "katanya.

Titiek Sugiharti Surya juga mengajak pengurus dan kader PKK secara bersama-sama bekerja dengan ikhlas serta bertanggungjawab,

"Jika kita mengerjakan program PKK secara bersama-sama tidak ada sesuatu pekerjaan yang terasa berat dalam mensejahterakan masyarakat, "ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Asahan melalui Sekdakab Asahan, John Hardi Nasution mengapresiasi TP PKK Kabupaten Asahan yang telah mendukung visi dan misi Pemkab Asahan.

John Hardi Nasution juga mengatakan bahwa masa pandemi covid-19. TP PKK Kabupaten Asahan telah banyak membantu Pemkab Asahan dalam kegiatan sosial maupun penguatan ekonomi keluarga.

Selain itu, kata John Hardi Nasution. TP PKK juga telah membantu Pemkab Asahan dalam menekan pencegahan perkawinan usia dibawah umur serta menekan angka stunting di kabupaten Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini