Ketua TP. PKK Kabupaten Karo Lantik Sejumlah Ketua TP. PKK Kecamatan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Tindak lanjut penggantian Jabatan Administrator disejumlah Kecamatan, Ketua TP PKK Kabupaten Karo, Ny.Vera Rika Theopilus Ginting melantik Ketua TP. PKK Kecamatan Payung, Berastagi, Barusjahe, Tiganderket dan Kecamatan Merek, yang diselenggrakan di Aula Kantor Bupati Karo, Kamis (28/10/2021). 

Sebelumnya telah dilaksanakan pengangkatan dan pemberhentian pegawai negeri sipil dalam jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo beberapa waktu yang lalu.

Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutannya menyampaikan kepada para ketua TP.PKK kecamatan yang baru dilantik agar selalu mendukung seluruh program kerja pemerintah tingkat kecamatan dan mendukung seluruh program kerja Ketua TP.PKK Kab Karo sebagai mitra pemerintah dalam memberdayakan masyarakat.

"Peranan PKK di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam keluarga sangat diharapkan mampu memberikan kontribusi dan perubahan demi berdayanya keluatga dan masyarakat menuju ketahanan keluarga dan ketahanan ekonomi di Kabupaten Karo, terkhusus di kecamatan yang dipercayakan kepada saudari sebagai ketua PKK di tingkat kecamatan,” kata Bupati Karo

Selanjutnya Cory S Sebayang menuturkan,"saya berharap dengan semangat, kerja keras dan kerjasama yang baik, maka gerakan PKK di kecamatan akan lebih berdampak positif dan lebih berkembang ditengah masyarakat". 

Kegiatan pelantikan para TP.PKK Kecamatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan/hand sanitizer serta menjaga jarak.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten Pemerintahan Caprilus Barus, Kadis PMD Abel T Tarigan, Camat Payung, Camat Berastagi, Camat Barusjahe, Camat Tiganderket dan Camat Merek serta para pengurus TP.PKK.Kabupaten Karo.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini