Wakil Bupati Samosir Hadiri Musda Kosgoro 1957

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM – Wakil Bupati (Wabup) Samosir Martua Sitanggang resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957.

Acara kegiatan yang di gelar berlangsung sukses di Hotel Vantas Desa Sialanguan, Rabu (14/10/2021), Samosir.

Wabup dalam sambutanya menyampaikan bahwa Kosgoro awalnya berbentuk gerakan koperasi yang kemudian dideklarasikan sebagai organisasi dengan tetap berpegang penuh pada semangat doktrin perjuangan Tri Dharma, yaitu Pengabdian, Kerakyatan serta Solidaritas.

Melalui Musda, Wabub berharap Kosgoro Kabupaten Samosir dapat menyusun program kerja yang mengabdi juga berorientasi untuk kesehjateraan rakyat serta bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir guna mendukung  terwujudnya Visi dan misi Kabupaten Samosir.

“Akhirnya, saya mengajak seluruh peserta Musda I Kosgoro 1957 Kabupaten Samosir untuk mengikuti acara dengan tekun dan aktif penuh harapan Kosgoro 1957 dapat bersinergitas dengan pemerintah daerah untuk meningkatkan pembangunan demi kesehjateraan masyarakat Samosir” ajak Wabup.

Selanjutnya, Wakil Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 yang juga Anggota DPR RI Periode 2019-2024, Lamhot Sinaga menyampaikan kepada seluruh kader yang hadir bahwa sesungguhnya jati diri Kosgoro adalah ekonomi kerakyatan, untuk itu diharapkan kepada seluruh pengurus dan anggota Kosgoro Kabupaten Samosir dapat bergandengan tangan dengan Pemkab Samosir untuk menggarap ruang peningkatan perekonomian masyarakat dari berbagai sektor, secara khusus sektor pertanian, pariwisata dan pengembangan UMKM, katanya.(HTS/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini