Tokoh Agama Desa Sei Jawi-Jawi Dukung Program PRM Polres Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Personil Polsek Sei Kepayang Polres Asahan melaksanakan sambang sekaligus mensosialisasikan program Polisi Rindu Masyarakat (PRM), Minggu (5/12/2021).

Di warung kopi Arsat yang berada di Desa Sei Jawi Jawi, Kecamatan Sei Kepayang Barat tersebut dihadiri Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP, tokoh Agama, tokoh Pemuda dan masyarakat Desa Sei Jawi - Jawi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sei Kepayang menyampaikan 6 pesan dari  Kapolres Asahan yang diantaranya  tingkatkan toleransi antar umat beragama, jauhi faham radikalisme, jauhi narkoba, tertib dalam berlalu lintas, bijak dalam menggunakan media sosial, serta mematuhi protokol kesehatan dan edukasi pentingnya vaksinasi.

"Diharapkan kehadiran Polisi Rindu Masyarakat (PRM) ditengah-tengah masyarakat semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam tugas kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan, "ujar Kapolsek AKP Sabran MP.

Sementara itu, tokoh agama desa Sei Jawi-Jawi mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP SH atas kunjungannya yang telah menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan masyarakat.

"Kami siap memberikan dukungan terhadap lrogram Polres Asahan yang tengah dilaksanakan demi kenyamanan dan keamanan masyarakat Kab Asahan, "ujar Daud kepada Kapolsek Sei Kepayang. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini