3.500 Paket Beras Dari Ketua DPR RI Puan Maharani Disalurkan Kepada Masyarakat Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Anggota DPR RI Bob Andika Sitepu menyalurkan bantuan berupa 3500 paket beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani kepada seluruh pengurus partai, simpatisan dan masyarakat Kabupaten Asahan di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan, Senin (3/1/2022).

Bob Andika Sitepu mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Ketua DPR RI Puan Maharani kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Asahan.

"Dalam hal ini, ibu Puan Maharani memohon maaf kepada kita semua karena tidak bisa hadir pada kesempatan kali ini. Beliau menyampaikan salam lewat saya untuk semua pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan, simpatisan maupun masyarakat agar diberikan kesehatan serta sejahtera," ungkapnya.

Menurut Bob Andika, penyaluran bantuan beras kepada penerimanya akan dilakukan oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan.

"Karena rekan-rekan dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan lah yang lebih mengetahui titik sasarannya. Pada tas berisi beras yang dibagikan tersebut terdapat foto Ketua DPR RI Puan Maharani dan saya sendiri. Biar (masyarakat, red.) kenal, biar tahu bahwa Ketua DPR RI yaitu Mbak Puan yang saat ini menjadi kebanggaan kita, "katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan Rosmansyah menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan beras premium tersebut.

"Bantuan beras untuk rakyat yang berlogo Mbak Puan Maharani dan bang Bob Andika kedepannya akan menjadi tugas kami untuk menyampaikan ke seluruh warga," katanya.

Dirinya mengakui, pembagian paket beras tersebut dilakukan di empat puluh titik yang ada di Kabupaten Asahan dan dilakukan selama dua hari yaitu 2-3 Januari 2022.

"Agenda penyarajan tersebut disaksikan oleh pengurus partai, kader dan sejumlah anggota fraksi PDI Perjuangan. Melalui pembagian beras dari Mba Puan Maharani untuk masyarakat yang didistribusikan melalui usulan anggota DPR RI Bob Andika, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Rosmansyah.

Rosmansyah menyampaikan bahwa esensi pemberian paket bingkisan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani untuk membangun kebersamaan dalam menghadapi pandemi.

"Kebersamaan bersama rakyat itu penting apalagi di tengah pandemi. Hal inilah yang terus dibangun oleh PDI Perjuangan secara terus menerus untuk membersamai masyarakat. Termasuk bagi Mbak Puan Maharani sendiri. Apa yang dilakukan saat ini adalah sebagai komitmen jika partainya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, "kata Rosmansyah sembari mengakhiri pembicaraan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini