Menteri BUMN Erick Tohir Lirik Bandrek Jahe Joeli

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi sekaligus memotivasi pelaku UMKM di Batubara, salah satunya Bandrek Jahe "JEOLI".

"Kemasan dan desain mereknya cukup baik dan menarik," kata Eric Thohir kepada Subari, S.Sos, pelaku usaha Bandrek Jahe "Joeli", dalam kegiatan di PT Pelindo Kuala Tanjung, Batubara, Sabtu (8/1/2022).

Menteri BUMN Erick Thohir yang meemberikan tips dan saran agar pelaku UMKM di tanah air bangkit, termasuk di wilayah Batubara, sehingga mampu menembus pasar modern. Salah satunya dengan mengurus NIB melalui OSS.

"Generasi muda itu harus mampu bersaing serta menciptakan produk-produk inovatif dan kreatif yang bisa menembus pasar modern," kata Erick Thohir, sembari melihat-lihat kemasan Bandrek Jahe "JOELI".

Dalam kesempatan ini, Subari memperkenalkan produk UMKM UD.Sinar Baru yang memproduksi Bandrek Jahe Merah dan Kunyit Asem. Kedua produk unggulan yang diracik dari rempah-rempah Nusantara diracik secara tradisional dan modern dans udah menembus pasar nusantara.

Kehadiran Bandrek Jahe dan Kunyit Asem UD. Sinar Baru tak lepas dari peranan pemerintah daerah (Pemkab Batubara) dan binaan PT Inalum, salah satu BUMN yang berada di Batubara.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini