Joseph Sinaga Serahkan 16 SK PUK SBPK

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua DPC Serikat Buruh dan Pekerja Karya (SBPK) Kota Medan, Joseph Sinaga menyerahkan surat keputusan kepada 16 pimpinan unit kerja (PUK) dari 7 kecamatan. Penyerahan SK dilkukn di sekretariat SBPK Kota Medan, Jalan Sekip No. 36 Medan, Jumat (20/5/2022). 

Acara tersebut juga disaksikan pengurus IPK  dari masing-masing kecamatan serta pengurus SBPK lainnya.Dalam arahannya, Joseph yang didampingi Sekretaris dan bendahara SBPK Kota Medan Rianto Simorangkir dan Umar Dani, Wakil Ketua Hendrik Limbong, Arwandi Raja Gukguk, Ketua OKK Irwansyah, Ketua Biro Humas dan Media Sumuang Nababan, Ketua UKM Kennedy Simangunsong, mengatakan sesuai arahan Dewan Pengawas DPC SBPK Kota Medan, Bastin Panggabean, semua Ketua PUK diminta untuk bekerja dengan hati dan pikiran yang jernih. SBPK harus tampil elegan dan sesuai aturan dan perundang-undangan. "Jangan main hajar. 

Hindari benturan di lapangan. Bekerjasama lah dgn pengusaha, pemerintah dan masyarakat setempat" ujar nya. Ditambahkan, jika SBPK besar maka IPK juga akan besar di wilayah masing-masing.

"Saya yakin yang terpilih sbg ketua PUK adalah orang-orang yang bertanggung jawab. Jaga kekompakan, jangan terpecah belah. Kita bersatu untuk berkarya," tegas nya.

Dia juga menekankan jika para pekerja di lapangan menemui kendala untuk melapor ke DPC SBPK agar segera bisa diatasi.

Adapun ke 16 PUK yang telah menerima SK tersebut adalah PUK Sei Sikambing D, Sekip, Mabar Hilir, Mabar Hulu, Rengas Pulau, Tanah 600, Simpang Tanjung, Sei Sikambing B, Harjo Sari II, Amplas, Sei Sikambing CII, Desa Saintis, Dwi Kora, Kelurahan Besar, Simpang Sekata dan PUK Selayang.

Turut hadir dalam kesempatan itu Ketua PAC IPK Medan Petisah Elvis Chaniago, Ketua dan Sekretaris PAC IPK Medan Sunggal Leo Simangunsong dan Gremeni Siahaan, Ketua PAC IPK Medan Selayang, Ruslan, SH, Ketua IPK Medan Deli, Umar Dani, Ketua PAC IPK Medan Amplas Heweri Pandiangan, Ketua PAC IPK Medan Helvetia Rudi Siregar, Ketua PAC IPK Marelan Khairul Bahri dan Ketua PAC IPK Percut Sei Tuan Darsono.(Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini