Bupati Asahan Terima Kunjungan Pengurus PGRI Asahan Periode 2022-2027

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audiensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Kantor Bupati Asahan, Senin (22/8/2022).

Ketua PGRI Kabupaten Asahan Umar Halim Siregar, S. Pd menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah silaturahmi sekaligus memperkenalkan kepegurusan PGRI Kabupaten Asahan periode 2022-2027.

Umar Halim juga mengatakan, PGRI Kabupaten Asahan siap mendukung mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dan PGRI siap meningkatkan mutu dan kemampuan profesi guru dan tenaga kependidikan di Kabupaten Asahan.

Ditempat yang sama, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengapresiasi PGRI Kabupaten Asahan yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

"Saya tekankan kepada seluruh pengurus PGRI Kabupaten Asahan jangan bermain politik praktis, yang dapat merusak citra PGRI, "katanya.

Bupati Asahan Surya, juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung seluruh program PGRI Kabupaten Asahan selama program tersebut tidak melanggar dari atauran yang berlaku.

Audensi PGRI Asahan tersebut. Bupati Asahan dudampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kapala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan dan Kabag Protokol Setdakab Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini