Bupati & Wakil Bupati Karo Hadiri Pisah Sambut Kajari Karo

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM – Bupati Karo Cory S Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama unsur Forkopimda menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karo baru dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Karo, Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Sabtu (27/08/2022). Kajari Karo yang lama Fajar Syahputra, S.H, M.H diganti dengan pejabat baru Tri Sutrisno, SH,MH.

Dalam kata sambutannya Bupati Karo Cory S Sebayang menyampaikan terimakasih kepada Kajari yang lama atas kerjasamanya selama bertugas di Kabupaten Karo.

“Atas nama masyarakat Karo, khususnya Pemerintah Kabupaten Karo, saya menyampaikan apresiasi dan menjunjung tinggi kerja keras  Fajar Syahputra, SH, MH yang telah mendharmabaktikan tenaga dan pikirannya selama bertugas di Kabupaten Karo dan kami juga mohon maaf apabila ada hal-hal kurang berkenan di hati Bapak selama menjabat disini ”, sebut Cory S Sebayang. 

Bupati Karo juga berpesan agar Kajari Karo yang lama Fajar Syahputra, SH, MH tetap mengingat dan turut mempromosikan Kabupaten Karo kepada rekan kerjanya yang baru di Kejaksaan Negeri Cirebon sebagai salah satu pilihan destinasi pariwisata apabila berkunjung ke Sumatera Utara. 

Selain itu, Bupati Karo juga menyambut baik Kepala Kejaksaan Negeri Karo yang baru yakni Tri Sutrisno, SH, MH, dengan mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja di wilayah Kabupaten Karo.

“Kami berharap semoga kedepannya Kejaksaan Negeri Karo tetap bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Karo beserta seluruh Forkopimda Karo dalam menjalankan tugas”, kata Cory S Sebayang.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini