DPD IPK Kota Medan Rayakan HUT IPK Ke-53 Secara Sederhana

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - DPD IPK Kota Medan beserta pengurus anak cabang (PAC) dan anak ranting merayakan ulang tahun Ikatan Pemuda Karya (IPK) ke-53 secara sederhana bertempat di Kantor DPD IPK Kota Medan, Jalan Burjamhal, Medan Petisah.

Perayaan ditandai dengan peniupan lilin ulang tahun pleh Ketua DPD IPK Kota Medan Benny H Sihotang diiringi lagu "Selamat Ulang Tahun".

Dalam amanatnya Benny didampingi Sekretaris DPD IPK Kota Medan Wahyu Permana dan pengurus lainnya mengingatkan seluruh kader IPK Kota Medan untuk berbuat bagi warga Medan.

"Keberadaan IPK harus bisa dirasakan masyarakat dan pemerintah. Kader IPK harus berbuat yang terbaik agar hasilnya bisa dinikmati masyarakat dan pemerintah kota Medan. Bersama TNI/Polri kita jaga keamanan dan kondusifitas kota Medan, agar tercipta iklim yang nyaman untuk berinvestasi, sehingga tercipta peluang kerja," ujar Benny.

Anggota DPRD Sumut itu juga meminta Pemko Medan dan Pemprovsu 'melirik' kader IPK yang potensial untuk bekerja di instansi pemerintah tersebut.

"Kita punya banyak kader potensial dan kreatif yang bisa dimanfaatkan untuk bekerja sama dengan Pemko atau Pemprovsu di luar PNS," tambah nya.

Di akhir amanatnya, Benny mengingatkan seluruh kader IPK Kota Medan untuk bahu membahu saling membantu dan menjaga kekompakan. "Di usia yang ke-53 ini, saya harapkan semua kader IPK dari mulai sub ranting, ranting hingga anak cabang semakin solid," pungkasnya.(Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini