Peringatan Hari Anak Nasional Kabupaten Karo Tahun 2022

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting buka Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2022 di Kabupaten Karo yang dilaksanakan Taman Mejuah-Juah Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Selasa (23/08/2022). 

Hari Anak Nasional merupakan momentum yang penting untuk menggugah keramahan dan kepedulian terhadap anak agar anak menjadi pewaris bangsa yang berkualitas serta tangguh menghadapi berbagai tantangan dalam pemenuhan hak dan perlindungan anak khususnya pasca pandemi Covid-19. 

Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2022 di Kabupaten Karo mengambil tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”.

Dengan momen Peringatan Hari Anak Nasional diharapkan mempunyai gaung yang luas serta memiliki daya ungkit tinggi untuk meningkatkan komitmen dalam rangka pemenuhan hak dan perlindungan anak di Kabupaten Karo. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Karo berpesan kepada anak-anak,"belajarlah dengan tekun sungguh-sungguh agar dapat meraih prestasi”.

Usai menyampaikan sambutannya Wakil Bupati  Karo dengan resmi membuka acara Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2022 di Kabupaten Karo yang ditandai dengan pemukulan gong. 

Turut hadir Ketua PKK Kab.Karo Ny. Vera Rika Theopilus Ginting, Forkopimda Kab.Karo, Staf Ahli Bupati, siswa dari sejumlah sekolah, serta tamu undangan.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini