Bupati Asahan Hadiri Peresmian Polsubsektor Tanjung Balai & Rawang Panca Arga

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Kapolres Asahan, Danlanal TBA, Anggota DPRD Kabupaten Asahan, Dandim 0208/Asahan menghadiri peresmian Polsubsektor Tanjung Balai di Desa Asaham Mati dan Polsubsektor Rawang Panca Arga, Selasa (20/9/2022).

Kabagren Polres Asahan Kompol Beni Johan Hasibuan meminta kepada Kapolres Asahan untuk menambah personil di Polsubsektor, karena saat ini jumlah personil hanya berjumlah 5 orang.

"Adanya Polsubsektor diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat, "pintanya.

Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Roman Smardhana Elhaj, SH, SIK, MH mengapresiasi masyarakat yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Polsubsektor.

"Keberadaan Polsubsektor ini dapat membantu untuk meningkatkan dan menjaga situasi kamtibmas, "katanya.

AKBP Roman juga akan berupaya meningkatkan Polsubsektor menjadi Polsek dan akan meningkatkan jumlah personil di setiap Polsubsektor.

Ditempat yang sama. Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan bahwa Pemkab Asahan tidak memiliki alasan menolak permintaan dari masyarakat yang menginginkan Polsubsektor menjadi Polsek. Apalagi dengan adanya Polsek tersebut dapat meningkat pelayanan dan kamtibmas di kecamatan sekitar.

Selain itu, terkait tentang Kantor Camat Tanjung Balai. Bupati Asahan Surya mengatakan, saat ini dalam proses pembangunan dan letak kantor Camat tersebut nantinya akan berada diwilayah Kabupaten Asahan tepatnya di Kecamatan Tanjung Balai. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini