HKN, Bupati Asahan Serahkan Penali Kasih & 23 Kendaran Dinas Untuk Petugas KB

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) dihalaman kantor Bupati Asahan, Senin (19/9/2022). 

Apel tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staff Ahli Bupati Asahan, OPD, dan Aparatur Silil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan

Dalam pidatonya. Bupati Asahan Surya menyampaikan bahwa sebagai ASN yang baik harus menjalankan amanah, karena ASN punya tanggung jawab yang harus diemban dari masyarakat.

Bupati Asahan Surya, meminta agar semua ASN memiliki komitmen yang kuat dalam menjaga aset milik Negara termasuk mengoptimalkan pengelolaan dan pemanfaatannya yang digunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat.

"Sebagai pelayan masyarakat tunjukkan bahwa kita sebagai pelayan bukan yang dilayani, sehingga program visi misi Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter terwujud, "tegasnya.

Apel pagi tersebut. Bupati Asahan Surya menyerahkan penali kasih kepada ASN yang memasuki Purna Bakti dan menyerahkan 23 kendaraan bermotor kepada Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) Dinas PPKB, PP dan PA Kabupaten Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini