STIKES Asy Syifa Kisaran Wisuda Sarjana Kebidanan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Staf Ahli Bupati Asahan Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Edi Sukmana, SH, M. Si menghadiri Wisuda Mahasiswa Kebidanan STIKES Asy Syifa Kisaran, Selasa (27/9/2022).

Pelaksanaan Wisuda yang dilaksanakan di aula hotel Sabty Garden Kisaran ini dihadiri oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumatera Utara, Ketua Yayasan Pendidikan Asy Syifa Kisaran, Ketua STIKES Asy Syifa Kisaran, Ketua IBI Cabang Kabupatena Asahan.

Edi Sukmana yang mewakili Bupati Asahan mengatakan, perlu disadari bahwa saat ini masyarakat dan dunia kerja semakin menuntut kualitas. Untuk itu, peningkatan kualitas perlu dilakukan secara terus menerus, karena kualitaslah yang menentukan citra dan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga pendidikan.

"Kualitas pendidikan akan memberi dampak yang signifikan terhadap kualitas Sumber Daya Manusia dan daya saing bangsa dalam percaturan global, "katanya.

Masih kata Edi Sukmana. Lembaga pendidikan tinggi harus terus berusaha keras untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang sesuai dengan tantangan kehidupan di masa depan, apalagi pendidikan profesi Kebidanan merupakan bidang kesehatan yang dapat membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan.

"Laksanakan pengabdian dan tanggungjawab sebagai wujud kepedulian sosial dalam meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat, "ajaknya.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini