Wakil Ketua DPRD Samosir Apresiasi Kinerja Kapolres

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM – Wakil Ketua DPRD Samosir  mengapresiasi serta memberikan penghargaan berupa piagam kepada Kapolres Samosir atas capaian kinerja selama 2022 ini.

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH, MH, memberikan paparan terkait kinerja Polres Samosir selama tahun 2021-2022, dihadapan para ketua dewan dan para anggota DPRD Samosir, Selasa (13/9/2022), Pangururan.

Melalui Rapat Dengar Pendapat (RDP) dipimpin Wakil Ketua DPRD Samosir, Pantas Maroha didampingi  Wakil Ketua Nasib Simbolon, di ruang rapat DPRD tersebut, Kapolres memberikan paparan kinerja Polres Samosir mulai tahun 2021-2022.

“Semoga kita kedepannya bisa berkumpul dalam coffe morning, yang guna membahas terkait gangguan Kamtibmas, maupun lainnya di Samosir”, tutur dia.

“Kita sudah membuat perintah, untuk personil Polres setiap paginya untuk melakukan pengaturan kepada masyarakat juga pelajar sekolah dengan nama kegiatan strong point”, pintanya.

Selain itu, juga dipaparkan terkait keberhasilan pengungkapan kasus, narkoba, pencurian ranmor dan kriminal lainya termasuk perjudian, pembunuhan berencana pasutri.

Untuk Laka lantas saat ini menurun, dan mengenai penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Polres melakukan penindakan juga terhadap pelaku penimbunan BBM, saat ini dalam proses penyidikan.

“Kami juga butuh polsek polsek baru, untuk semakin dekat dengan masyarakat, kami ingin disetiap kecamatan ada polsubsektor, saya mohon ini dibahas oleh anggota dewan.

“Kami juga selama ini, bersinergi dengan Pemkab Samosir, TNI dan instansi terkait, makanya kami berhasil dan mendapatkan reward reward selama ini, dan itu semua kami syukuri”, ungkapnya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Samosir, Pantas Maroha mengatakan, pihaknya akan tetap dan terus melakukan sinergitas dengan Polres Samosir. “Kedepan kita akan melaksanakan pertemuan membahas setiap permasalahan di Samosir, untuk menjadikan Samosir lebih baik”, cetus dia.

DPRD Samosir juga  mengapresiasi  apa yang sudah dilakukan Polres Samosir.

“Lembaga DPRD Samosir, memberikan piagam sebagai tanda apresiasi kami kepada Kapolres Samosir dan jajarannya,” tuturnya.(HTS/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini