Al Faqih Korban Kekerasan Ceria Digendong Ibu Rita Panca

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Bhayangakari Daerah Sumatera Utara Ny. Rita Panca Putra mengunjungi Al Faqih (4) korban kekerasan paman dan bibinya yang terjadi di Tanah Karo

Didampingi Karumkit Bhayangkara Medan Kombes Pol Nelson Situmorang, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut menjenguk Al Faqih yang sudah di rawat selama 25 hari di RS Bhayangkara Medan

Tidak hanya sekedar menjenguk, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut juga membawa mainan yang sangat disukai oleh Al Faqih serta bermain bersama "Al faqih senang ya.. Ini Ibu bawa mainan," ucap Ibu Rita Panca.

Al faqih terlihat senang dan ceria mendapat kunjungan ketiga kalinya dari Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumut, "senang bu.. trimkasih," dengan lugunya alfaqih menjawab sambil memegang mainan.

Karumkit Bhayangkara Medan Kombes Pol Nelson Situmorang menjelaskan saat ini kondisi Al Faqih kian membaik. Perawatan secara intensif dilakukan oleh dokter spesialis anak, spesialis bedah saraf, spesialis saraf, spesialis kedokteran jiwa serta melibatkan ahli gizi

"Saat dirujuk dari RS Umum di Kab Tanah Karo kondisi Al Faqih dalam keadaan tidak sadar (koma) hingga saat ini Al Faqih sudah bisa bermain serta bergerak lincah dan sudah diperbolehkan untuk pulang" jelasnya.

Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Rita Panca mengucapkan terimakasih atas dedikasi dari seluruh tim RS Bhayangkara Medan yang telah merawat dan terus mendampingi Al Faqih hingga kondisinya membaik seperti saat ini.

"Terimakasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja keras dan ikhlas dalam merawat Al Faqih. Saya harap RS Bhayangkara terus menjadi yang terdepan dalam membantu pemulihan bagi ibu dan anak korban kekerasan dalam rumah tangga", pungkas Ny. Rita Panca.(BR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini