Kapolrestabes Medan Rayakan HPN 2019 di Warkop Jurnalis

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto merayakan hari pers Nasional(HPN)2019 di warkop jurnalis Jalan H Agus Salim Kelurahan Madras Hulu Kecamatan Medan Polonia,Senin (11/2/ 2019).

Kapolrestabes Medan didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira,Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini,Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny Wilfrid Siregar,Kasat Intel Polrestabes Medan AKBP Masana Sembiring dan para jurnalis.

Tampak disini Kapolrestabes Medan bersama rombongan membawa kue tar dan nasi tumpeng dan disambut para jurnalis diwarkop tersebut.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol  Dadang Hartanto mengatakan kedatangan kami bersama PJU tidak lain adalah ingin merasakan kegembiraan artinya bahwa antara pers dengan polri terjalin kerjasama.

Selain itu kami ikut berbahagia,mendoakan dan merasakan kedekatan secara personal dengan rekan yang ada di sini.terbukti Dalam suka duka banyak teman-teman media yang hadir memberikan semangat,memberikan solusi dan memberikan jalan keluar bagaimana cara mengatasi permasalahan tersebut.

Ini adalah bukti bahwa hubungan profesi itu di cover dengan hubungan personal sehingga itulah yang mendorong kami polisi dengan pers yang ada.

Apabila ini terus dibangun maka dinamika apapun yang dihadapi dapat diselesaikan dan dicarikan solusi artinya hubungan tersebut hubungan hati ke hati yang harmonis dan pada hari ini sudah kita bangun. tentu kedepan kita sama-sama berdoa semoga kita,keluarga kita semakin sukses semakin bahagia dan tentu keselamatan baik di dunia dan akhirat.

Terima kasih atas dukungannya selama ini dan kerjasama akan selalu kami persembahkan untuk teman-teman pers.(zal/ms)

Share:
Komentar

Berita Terkini