Ketua Pewarta Polrestabes Medan Bagi Bingkisan Untuk Pengurus

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Saling menjaga kebersamaan, kali ini Ketua pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis memberikan hadiah bingkisan untuk pengurus.

Bingkisan yang diberikan dari kegiatan Hari Pers Nasional di Kota Surabaya. "Bingkisan untuk pengurus telah berhasil menjaga nama baik Pewarta Polrestabes Medan di masyarakat, " ucap Ketua Chairum Lubis di Markas Pewarta Polrestabes Medan di Jalan AR Hakim Medan, Selasa (12/2/2019).

Dia mengakui, Pewarta Polrestabes Medan besar berkat kerja keras semua pengurus yang selalu melakukan kebersamaan dalam peliputan berita di Polrestabes Medan.

Sehingga Pewarta semakin dihargai oleh elemen masyarakat Medan yang sangat profesional dalam peliputannya.

Begitu juga kepada pengurus terus meningkatkan kualitas dalam pemberitaan yang baik dan memberikan edukasi kepada masyarakat Medan.

"Saya yakin Pewarta semakin besar dan selaku peduli kepada masyarakat Medan, " tutur pria yang selalu memberikan bantuan kepada masyarakat miskin di Medan.

Untuk itu, sambungnya, Pewarta ke depannya selalu berkarya untuk meningkatkan taraf hidup pengurus yang sudah berjasa membesarkan Pewarta Polrestabes Medan ini.

"Jadi kebersamaan yang dibangun selama ini harus dijaga, " pungkas Lubis.(zal/ms)
Share:
Komentar

Berita Terkini