Dewan Harapkan Pedagang Pasar Kampung Lalang Tetap Solid

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Medan berharap agar pedagang Pasar Kampung Lalang agar tetap solid, serta tidak lagi terpecah sehingga situasi pedagang dalam berjualan bisa kondusif dan nyaman.

Hal ini disampaikan, Ketua Komisi C DPRD Medan, Boydo HK Panjaitan bersama sejumlah anggota komisi C, Jangga Siregar, Modesta Marpaung dan Dame Duma Sari Hutagalung saat lakukan kunjungan ke Pasar Kampung Lalang, Selasa (26/3/2019).

"Dari hasil peninjauan kita setelah kemarin dilakukan pencabutan nomor kios Pasar Kampung Lalang ini sudah bisa ditempati. Janji yang pernah kita sampaikan bahwa sebelum berakhirnya bulan Maret sudah  tuntas.Perjuangan kami sudah  tuntas ," tegas Boydo.

Dari hasil tinjauan tersebut, sambung politisi PDI Perjuangan itu, seluruh area gedung bangunan sudah layak dan tinggal dilakukan penataan ruangan oleh pedagang.

"Dari hasil tinjauan lapangan kita semuanya tinggal ditata pedagang seluruh ruangan. Dan ditanggal 1 April pedagang mulai berjualan ," kata Boydo.

Kata, Boydo kembali pihaknya dalam hal ini mengingatkan agar PD Pasar Kota Medan tetap menata sebanyak 732 pedagang.

"Untuk PD Pasar Kota Medan kita mengingat kembali agar tidak terjadi penambahan pedagang seluruhnya harus tetap berjumlah 732 pedagang. Jangan lagi ada penambahan dengan kondisi Pasar Kampung Lalang saat ini semuanya sudah layak dan pasar ini bisa menjadi percontohan bagi pasar lainya yang ada di Kota Medan," ucap Boydo yang kembali maju menjadi caleg Nomor Urut 2 dari Medan Amplas, Medan Denai dan sekitarnya. (moe/ms)
Share:
Komentar

Berita Terkini