Gubsu Tak Ada Sebut Copot Kabiro Humas & Keprotokolan Pemprovsu

Editor: mediaselektif author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Soal adanya pemberitaan yang tak sesuai fakta yang terbit di media online seperti, "gubernur-edy-tunjuk-kepala-biro-humas-dan-protokoler-saat-ditanya-wartawan-pejabat-yang-akan-dicopot dan Gubsu Sebut Kabiro Humas dan Keprotokolan Segera Dicopot "adalah sebuah berita yang terbit tanpa fakta. 

Karena sesuai dengan Video ketika wawancara dengan Gubsu Edy usai selesai salah satu acara tak ada dan tak pernah Gubsu akan mencopot Kabiro Humas dan Keprotokolan, ucap Kabiro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu Ilyas S Sitorus ketika diminta tanggapannya soal berita  tersebut kepada Wartawan di ruangan kerjanya, Kamis malam (4/4/2019).

Menurutnya, sesuai video yang ada tak ada Gubernur membilang akan segera mencopot saya (Kabiro Humas-red) dan Edy Rahmayadi langsung mengatakan, juga akan melakukan perombakan di  Humas dan Protokoler Pemprov Sumut.

Harusnya suatu berita haruslah berimbang dan dikonfirmasi dulu sebelum naik sesuai dengan UU Pokok Pers, ucapnya. " HAPUS CENGENG X" Sebagaimana dalam video tersebut tanpa dikurangi dan ditambahi seperti ini DAN MEMPERTONTONKAN VIDIO TERSEBUT KE AWAK MEDIA , 

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi akan segera menetapkan hasil assessment eselon dua, yang beberapa bulan lalu telah selesai dilaksanakannya ujian.

Ujian ini dilaksanakan untuk mencari para pejabat yang memiliki visi-misi sesuai dengan keinginan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah, yaitu menjadikan Sumatera Utara lebih Bermartabat.

Edy Rahmayadi mengatakan, sudah menentukan posisi-posisi atau jabatan yang akan dirombak kepada pejabat di lingkungan Pemprov Sumut.
kata Edy Rahmayadi, seusai memimpin rapat internal persiapan jelang Pemilihan Umum (pemilu) Calon Presiden dan Wakil Presiden dan legislatif pada 17 April mendatang.

"Hanya nanti khusus untuk jabatan Kepala Biro Humas dan Protokoler Pemprov Sumut ini," ucap Edy Rahmayadi sambil tertawa kepada wartawan. Saat di lokasi, Ilyas Sitorus tampak juga ikut tertawa.

Wartawan Ikut Campu Mencarikannya.

"Itu nanti kalian ikut campur, siapa yang cocok untuk menjabat (Kabiro Humas dan Protokolan). Begitu nanti kalian ikut campur tetapi tidak benar, berarti kalian yang tidak benar (wartawan)," kata Edy sambil tertawa.

Selanjutnya, saat ditanya awak media, apakah akan langsung mencopot jabatan Kabiro Humas dan Protokolan Ilyas Sitorus, ia menyampaikan ucapan yang membuat wartawan kembali tertawa."Kalian yang dicopot (wartawan)," ujarnya.(cok/ms)



Share:
Komentar

Berita Terkini