-->

HUT Ke-3 Tahun Pewarta.co, Ketua Pewarta Santuni Ratusan Anak Yatim & Kaum Dhuafa

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDAN - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, menyantuni sekira 450 anak yatim dan kaum dhuafa.

Santunan ini diberikan dalam rangka HUT ke-3 Tahun media online pewarta.co yang dilaksanakan di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan AR Hakim No.123 Kecamatan Medan Area, Jumat (27/12/2019).

"Santunan yang diberikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa ini dalam rangka HUT media online pewarta.co yang ke-3 tahun," kata Chairum Lubis SH dalam sambutannya didampingi Ketua PWI Sumut, H Hermansjah.

Lanjut dikatakan Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut bahwa santunan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan, serta media online pewarta.co.

"Jadi, santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan, serta media online pewarta.co," ujar Chairum Lubis didampingi Sekjen Pewarta Polrestabes Medan, Rijam Kamal Siahaan SH.

Dijelaskan Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini bahwa santunan ini diberikan berkat bimbingan dan arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi.

"Selain arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut, Waka Polda Sumut dan Kapolrestabes Medan, santunan ini juga diberikan dalam rangka program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan yang rutin biasa dilakukan setiap hari jumat," urai Chairum Lubis.

Dalam kesempatan itu turut hadir Ustadz Kondang Sejuta Ummat, Ramadius SAg, Penasehat Pewarta Polrestabes Medan yang juga Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) pewarta.co, Wiku Sapta, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH.

Selanjutnya, turut hadir Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumut, Budi Amin Tanjung, CEO Grup Sumut 24.co, Rianto Aghli atau yang biasa dipanggil Anto Genk, Pemimpin Redaksi (Pemred) Metro24.co Zulkifli dan Kepala Pasar Bakti, Ir Deki Mandra.

Selanjutnya juga hadir wartawan senior Ressy Airlangga, Kasubbag Humas Polrestabes Medan, Kompol A Saragih, Dirut PD Pasar Rusdi Sinuraya, Dirop PD Pasar Yohny Anwar, Kacab I PD Pasar Kota Medan Syafrizal Lubis SH, mewakili Kapendam I/BB Mayor Inf Masniar (Kasi Media Online Pendam I/BB) dan Mayor inf Adriyal (Kasi Media Elektronik Pendam I/BB).(Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini