-->

Panitia Natal PWI Kunjungi Wartawan Senior Redihman Damanik

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDAN - Masih dalam rangkaian perayaan Natal tahun 2019, Panitia Natal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan wartawan Sumut mengunjungi Drs Redihman Damanik MSi, wartawan senior di kediamannya di Jalan Perhubungan Desa Marendal II Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Selasa (24/12/2019).

Sebagaimana diketahui, sekretaris pertama Panitia Natal PWI (2010) ini mengalami sakit dan belum bisa melakukan aktivitas sediakala. Rombongan panitia dipimpin Ketua Panitia Jonris G Purba turut hadir Sekretaris Benny Pasaribu, Bendahara Donna Hutagalung, Wakil Ketua Charles Daulay, Sahat Simatupang dan Adol Frian Rumaijuk.

Redihman dan keluarga berterima kasih atas kunjungan kasih tersebut. Dia berpesan, agar dalam perayaan natal senantiasa menjadi pembawa kesejukan bagi seluruh jurnalis atau wartawan dan keluarga di Sumatera Utara, khususnya yang merayakan Natal. "Kita tahu, natal itu adalah hadirnya penebus dalam kesederhanaan dan ketulusan. Demikianlah kita hendaknya, dalam perayaan-perayaan natal dan dalam melakukan tugas sebagai pewarta kabar atau informasi kepada masyarakat," ujarnya. Didampingi istri dan dua putranya, Redihman mengucapkan selamat natal bagi seluruh panitia dan juga wartawan di Sumut.

Kondisi Redihman saat  masih dalam perawatan dan belum bisa berjalan, otot motoriknya kaku dan menurut analisa medis terjadi gangguan jaringan saraf.

Melalui rombongan panitia, wartawan Sumut berdoa agar kesembuhan yang dari Tuhan bisa dirasakan wartawan senior tersebut. Juga diserahkan sebagai bentuk tali kasih kepada Redihman.

"Kami hanya bisa berdoa, agar Abang kami bisa segera pulih dan kembali bergabung dengan kita dalam rutinitas sebagai wartawan. Natal wartawan tahun ini terasa kurang tanpa kehadiran Abang," kata Ketua Panitia Jonris G Purba.

Untuk itulah, lanjutnya, panitia hadir dan menemui Redihman untuk bersilaturahmi. Pada kesempatan itu juga, sebelum panitia meninggalkan kediaman Redihman, dilakukan doa bersama.

Sebagai informasi, Perayaan Natal PWI dan Wartawan Sumut telah usai dilakukan pada Jumat 20 Desember 2019 di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut. Sebelumnya panitia juga telah melakukan kegiatan kunjungan kasih ke panti asuhan dan ke sejumlah rekan wartawan yang mengalami sakit. (Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini