-->

220 Pejabat Eselon III dan IV di Pemkab Asahan di Lantik

Editor: mediaselektif.com author photo
KISARAN- Sebanyak 220 orang yang meliputi Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dilantik oleh Bupati Asahan, Kamis (2/1/2020).

Pelantikan yang bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan ini dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kabuoaten Asahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ketua TP PKK Kab. Asahan, OPD, Camat se-Kab. Asahan dan tamu undangan lainnya.

Sebelum memasuki bimbingan dan arahan Bupati Asahan, para pejabat yang dilantik diberikan tausiyah agama yang disampaikan oleh Al-Ustadz Dahmul Daulay yang mengatakan, agar dapat Menjaga amanah jabatan yang diberikan kepada diri kita dan menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi yang kita miliki.

Sementara pada bimbingan dan arahan Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan peran pejabat administrasi dan pejabat pengawas dalam organisasi perangkat Daerah sangatlah penting, sehingga penempatan pejabat administrator dan pejabat administator dan pengawas pada posisi yang tepat sesuai kualifikasi, kompetensi, dan kebutuhan organisasi merupakan prioritas utama dalam menunjang keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi di Pemerintahan Daerah. 

"Pada kesempatan ini saya ingin menegaskan bahwa mutasi, rotasi dan promosi pejabat administrator dan pejabat pengawas hari ini dilakukan dengan mengacu pada evaluasi secara mendalam oleh tim penilai kinerja atau Badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan serta di dasarkan pada kebutuhan untuk menjawab tantangan Pemerintahan yang dihadapi," ujar H. Surya

H. Surya, juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk memberikan warna baru dan nuansa yang lebih baik dalam proses pelayanan dan pembangunan di Asahan ini. "Kepada para Sekretaris yang baru dilantik, saya berpesan, dukung sepenuhnya Pimpinan anda dalam melaksanakan amanah yang saya berikan, " tukas H. Surya. (SBB/MSC) 

Share:
Komentar

Berita Terkini