-->

Polres Sergei Gerebek Kampung Narkoba Desa Nagur

Editor: mediaselektif.com author photo
SERGEI - Menindak lanjuti perintah Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin salah satunya berantas narkoba oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang merespon dengan cepat setelah berhasil mengungkap sindikat narkoba Medan-Perbaungan hari Kamis dan Jumat (3 dan 4/1/ 2020) dengan menangkap 3 orang tersangka bernama Tina,Wahyu dan Sugianto Als Sisu dan menyita sabu 22,37 Gram dimana seorang tersangka kurir tertembak dilapangan yaitu Sugianto als Sisu

Sabtu (4/1/2020) sekira pukul 22.30 wib hingga 00.30 Wib Polres Sergai bergabung dengan Polsek Tanjung Beringin melakukan gerebek kampung narkoba di
Dusun IV Desa Nagur Kec. Tj. Beringin.

Kegiatan GKN dipimpin Kasat Narkoba Sergai,KBO,Kapolsek Tanjung Beringin, Kanit Reskrimnya,KBO Intel dan anggota 10 Orang  melakukan penggerebekan rumah milik Kornel alamat Dusun IV Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin.

Berawal diperoleh Informasi dari warga setempat bahwa rumah tersebut sering dijadikan tempat pesta Narkoba sudah sangat meresahkan warga.

Kemudian dilakukan penyelidikan bahwa benar rumah tersebut sering dipergunakan tempat pesta narkoba.

Selanjutnya Polsek Tanjung Beringin berkoordinasi dengan Kasat Narkoba untuk melakukan penggerebekan guna dapat menangkap pelaku.

Setelah dilakukan penggerebekan namun Target berhasil melarikan diri.Kemudian dilakukan penggeledahan didampingi Kades Nagur Yahdi dan Kadus IV Sahrul Kamal juga tidak berhasil menemukan Narkoba.

Namun dibelakang rumah ada cakruk yang sering dipergunakan oleh target dan kawan kawan utk pesta narkoba dan bermain judi serta minuman beralkohol ditandai dengan adanya banyak bekas kartu remi yang berserakan, botol minuman keras dan alat hisap sabu disekitar cakruk, selanjutnya dilakukan pemusnahan dengan cara dibakar .

Desa Nagur menjadi prioritas Desa Bersih Narkoba Polres Sergai di tahun 2020 setelah 2019 berhasil menekan peredaran narkoba di Kampung Tempel Perbaungan dan telah mendeklarasikan Lingkungan Bersih Narkoba," ujar Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang,SH,M.Hum melalui Kasat Res Narkoba AKP Martualesi Sitepu,SH,MH.(Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini