-->

Selamat Jalan Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi Selamat Jalan Pahlawan Subuh Berjamaah

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDAN  - "Selamat jalan pahlawan subuh berjamaah. Semoga selalu bekerja dengan tulus dan ikhlas bekerja di tempat yang baru".

Demikian ungkapan yang disampaikan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH untuk Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi yang pernah menjabat Kapolrestabes Medan.

"Kenapa saya bilang "Pahlawan Subuh Berjamaah", karena Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi lah yang membuat program subuh berjamaah dengan berkeliling dari satu mesjid ke mesjid lainnya yang ada di Kota Medan," ujar Chairum Lubis SH di Kantor Pewarta Polrestabes, Jalan AR Hakim No. 123 Medan, Minggu (5/1/2020).

Selain subuh berjamaah, lanjut Chairum Lubis, program lainnya yang pernah dibuat Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi adalah magrib mengaji, jumat barokah, bersihkan mesjid, berbagi nasi bungkus dan menyantuni fakir miskin dan kaum dhuafa.

"Selain subuh berjamaah, magrib mengaji, jumat barokah, bersihkan mesjid, berbagi nasi bungkus kepada kaum dhuafa dan fakir miskin, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi juga membuat program menyantuni anak yatim dan melakukan safari berkeliling kampung dan pelosok-pelosok yang ada di sekitar Kota Medan hingga ke Kabupaten Deliserdang," urai Chairum Lubis.

Lanjut dikatakan Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini bahwa dalam setiap melaksanakan aktifitas dan tugasnya, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi juga menjalin sinergitas dengan stakeholder yang ada di Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang.

"Dalam setiap aktivitas dan dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolrestabes Medan, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi juga menjalin sinergitas dengan stakeholder seperti TNI, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, ormas dan elemen mahasiswa serta wartawan," ungkap Chairum Lubis.

Dengan terjalinnya sinergitas tersebut, sambung Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini terlihat Kota Medan menjadi Aman dan Kondusif seperti apa yang menjadi motto Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi semasa menjabat Kapolrestabes Medan.

"Jadi, dengan terjalinnya sinergitas dengan semua stakeholder dan elemen lainnya apa yang diharapkan Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi dengan motto "Kita Jago, Medan Kondusif" dapat terwujud dan terlaksana, meskipun tingkat kriminalitas di Kota Medan naik turun. Tapi pada intinya, situasi Kota Medan aman dan kondusif," terang Chairum Lubis.

Selain itu, lanjut dikatakan Chairum Lubis bahwa Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi dalam setiap melaksanakan pekerjaannya selalu tulus dan ikhlas.

"Seperti apa yang disampaikan beliau di acara pisah sambut di Hotel Aston, Medan bahwa setiap kita melaksanakan pekerjaan dengan tulus dan ikhlas, kita tidak akan pernah merasa lelah dan capek. Dan apabila kita bekerja dengan tulus dan ikhlas, niscaya hasilnya akan maksimal," ungkap Chairum Lubis.

Chairum Lubis beserta seluruh pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan dan media online pewarta.co, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi atas dedikasinya yang tulus dan ikhlas saat menjadi Kapolrestabes Medan.

"Saya beserta seluruh pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan dan media online pewarta.co, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi atas dedikasinya yang tulus dan ikhlas saat menjadi Kapolrestabes Medan. Semoga Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi bisa kembali lagi menjadi pemimpin di Sumatera Utara ini. Amin," pungkas Chairum Lubis. 
Share:
Komentar

Berita Terkini