Wakil Dekan FBS, FIS, FIK & FE Unimed Dilantik

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDAN - Rektor Universitas Negeri Medan Dr Syamsul Gultom SKM MKes melantik 12 Wakil Dekan FBS, FIS, FIK dan FE periode 2020 – 2024 di Gedung Biro Rektor, Selasa (21/1/2020).

Pelantikan ini disaksikan Senat Universitas, jajaran Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, Kepala UPT, Kajur, Kaprodi, Kepala Biro, Kabag Biro dan Fakultas, Dharma Wanita Universitas dan para keluarga mereka buang dilantik.

Adapun 12 wakil dekan yang dilantik yakni Dr Wahyu Tri Atmojo MHum sebagai Wakil Dekan I FBS, Dr Masitowarni Siregar MEd sebagai Wakil Dekan II FBS, Dr Marice MHum sebagai Wakil Dekan III FBS, Dr Tappil Rambe MSi sebagai Wakil Dekan I FIS, Drs Flores Tanjung MA sebagai Wakil Dekan II FIS, Dr Erond Litno Damanik MSi sebagai Wakil Dekan III FIS, Dr Hariadi MKes sebagai Wakil Dekan I FIK, Dr Imran Akhmad MPd sebagai Wakil Dekan II FIK, Dr Novita MPd sebagai Wakil Dekan III FIK, Dr Eko Wahyu Nugrahadi MSi sebagai Wakil Dekan I FE, Dr Azizul Kholis MSi LMA sebagai Wakil Dekan II FE, dan Drs Johnson MSi sebagai Wakil Dekan III FE.

Dalam arahannya Rektor Unimed Dr Syamsul Gultom SKM MKes menyampaikan, melalui pelantikan ini diharapkan Unimed mampu memantapkan kapasitas lembaga yang bermuara pada peningkatan layanan baik itu layananan akademik maupun layanan non akademik.

“Saya berharap dari pelantikan ini dapat meningkatkan layanan kepada seluruh civitas akademika UNIMED terutama juga kepada masyarakat,” ujar Dr Syamsul.

Rektor juga berharap kepada para wakil dekan yang baru dilantik dapat memberikan energi yang baru agar dapat tercapainya visi UNIMED menjadi universitas yang unggul di bidang pendidikan, rekayasa industri dan budaya. Diarahannya Rektor juga kembali mengingatkan tupoksi-tupoksi para wakil dekan.

“Para Wakil Dekan yang telah dilantik, saya sangat berharap selain melaksanakan tupoksi dengan baik, mohon WD 1 bisa fokus pada persiapan akreditasi Prodi, peningkatan mutu lulusan melalui proses akademik yang berjalan dengan baik, WD 2 fokus pada mempersiapkan fasilitas belajar, pembinaan dosen, tendik dan keindahan kampus, serta WD 3 fokus pada pembinaan kegiatan kemahasiswaan dan PKM, hingga dapat memperoleh juara kembali di PIMNAS tahun 2020 ini,” ungkap rektor. (Irn/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini