Atlet Cantik & Seksi Ini... Tolak Berpose di Majalah Playboy

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Alica Schmidt menjadi salah satu atlet wanita yang mencuri atensi publik. Ia disebut-sebut sebagai atlet paling seksi di dunia.

Dilansir dari laman The Sun, pelari asal Jerman ini baru-baru saja menjadi perbincangan hangat karena dirinya menolak untuk tampil di majalah Playboy.

Dirinya mulai dikenal publik semenjak membantu Jerman meraih perak dalam reli 4x400 meter di Erupoean Athletics Under-20 Championships di Italia pada 2017.
Mulai saat itu, Alica dan media sosialnya semakin disorot oleh publik. Ia dikenal sering mengunggah foto-foto seksi di laman Instagram pribadinya.

Bahkan, kecantikannya membuat Alica dinobatkan sebagai atlet terseksi di dunia oleh majalah Australia Busted Coverage. Kemudian, ia diberitakan menolak permintaan untuk berpose di majalah Playboy.
Ia mengaku akan tetap bersikukuh untuk meningkatkan ketrampilannya sebagai seorang pelari dan baginya olahraga merupakan hal yang utama.

"Aku tidak tahu mengapa aku mendapat gelar atket terseksi di dunia. Tapi, olahraga selalu menjadi yang utama bagiku," kata Alica.
Atlet 21 tahun ini kerap sekali mendapatkan komentar dari warganet yang mengatakan bahwa dirinya terlalu cantik untuk menjadi seorang atlet.

Kebanyakan dari mereka menganggap Alica lebih cocok menjadi seorang model atau bintang film. Namun, bagi Alica olahraga adalah hal yang ia sukai.
"Aku sudah melihat banyak wanita cantik, ada yang tua dan muda. Jadi, aku tidak terlalu cantik," ungkap Alica.

"Mungkin saja aku cantik, tapi tidak terlalu. Aku sudah menjadi atlet sejak masih anak-anak dan memang bercita-cita menjadi atlet," lanjutnya.
"Jujur saja, aku bingung dengan komentar yang ada, tapi tak akan jadi masalah bagiku," tutupnya.(Suar/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini