Bupati Zahir Beri Pembekalan 600 Anggota Divisi Gemkara

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP bersama Ketua Dewan Pembina PB. Gemkara Prof. Dr. H. OK. Saidin, SH, M. Hum,Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, Ketua DPRD Batu Bara M. Syafii, SH akan memberi Pembekalan  Pelatihan Bela Negara Gemkara di Pantai Jono Kec. Medang Deras, Sabtu (22/2/2020).

Pelatihan Bela Negara Gemkara Tahun 2020 merupakan rangkaian kegiatan Pelantikan Divisi Gemkara 12 Kecamatan se Kabupaten Batu Bara.Pelantikan dilakukan secara serentak oleh Ketua Umum PB. Gemkara yang ditandai peyerahan SK Divisi, penandatangan Berita Acara Pelantikan,penyerahan pataka Gemkara.

Ketua Umum PB. Gemkara Khairul Muslim didampingi Sekum Syarkowi Hamid, Ketua Harian Zulkarnain Achmad, Bendahara Umum Taufik Doban, Ketua Panitia Mhd. Rozali kepada wartawan di Lima Puluh, kemarin mengatakan, pelantikan 12 Divisi Gemkara sekaligus Pelatihan Bela Negara dalam rangka konsolidasi total Gemkara untuk mendukung pembangunan Batubara.

Partisipasi aktif dan dukungan penuh "all out" dari Gemkara untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Batubara sebagai wujud nyata dari misi suci dan perjuangan heroik Gemkara dalam memekarkan Kabupaten Batubara.

Peluang besar terbuka lebar karena mega proyek akan dibangun di Batubara diantaranya Pelabuhan Internasional Kuala Tanjung, pabrik minyak yang akan menampung 25.000 tenaga kerja dan keuntungan multiplayer effek lainnya.

"Ini merupakan peluang sekaligus tantangan masyarakat Batubara", kata Khairul Muslim yang juga Wakil Ketua PWI Sumut.

Karenanya,  Gemkara akan mem-back up habis-habisan Bupati Batubara Zahir untuk mewujudkan visi dan misinya pada periode kepemimpinannya lima tahun ke depan,"tegas Khairul.

Soliditas dan solidaritas Gemkara dan sinergitas antar elemen masyarakat Batubara tentunya sangat menentukan kemajuan dan kejayaan Kabupaten Batubara dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Batubara Zahir-Oky,tambahnya.(Rel/MSC)

Foto :
Ketua Umum PB. Gemkara Khairul muslim bersama Sekum Syarkowi Hamid, Ketua Panitia Mhd. Rozali mengecek lokasi pelantikan di Pantai Jono Kec. Medang
Share:
Komentar

Berita Terkini