-->

Akhyar Janji Bersihkan Korupsi di Jajaran Pemko Medan

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menegaskan komitmennya untuk membersihkan Kota Medan, terutama lingkungan Pemko Medan dari segala bentuk praktik korupsi. Akhyar tidak mau kasus korupsi yang telah terjadi dan membawa tiga wali kota sebelumnya tersandung hukum beberapa waktu lalu terulang kembali. Untuk itu diharapkan dukungan penuh seluruh lapisan masyarakat, sehingga keinginan dan tekad tersebut dapat terwujud.

Penegasan ini disampaikan Akhyar ketika meresmikan Masjid Mardhotillah yang berada di halaman Rusunawa Kayu Putih, Jalan Pematang Pasir, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Jumat (13/3/2020). "Saya berjanji akan menghentikan semua praktik korupsi, terutama di lingkungan Pemko Medan," kata Akhyar disambut tepukan meriah ratusan warga yang hadir.

Didampingi Kadis Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang (PKPPR) Kota Medan Benny Iskandar, Asisten Pemerintahan Setdako Medan Musadad Nasution, Kasatpol PP Kota Medan HM Sofyan, Kabag Agama Adlan dan Camat Medan Deli Ferry Suheri, Akhyar mengatakan, kasus hukum yang telah terjadi itu hendaknya dijadikan sebagai pembelajaran yang sangat luar biasa. "Stop itu semua, jangan ulangi lagi," tegasnya.

Akhyar mengatakan, komitmen membersihkan Medan dari korupsi terkait dengan program Pemko Medan yang saat ini gencar menggelorakan gerakan "Yok, Bikin Cantik Medan". Dikatakan Akhyar, gerakan itu tidak hanya untuk menjadikan Kota Medan bersih dan cantik semata, tetapi  harus diikuti seluruh warganya, terutama seluruh aparaturnya yang bersih dari korupsi juga.

Selanjutnya Akhyar menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Dinas PKPPR atas dibangunnya Masjid Mardhotillah. Dengan hadirnya masjid tersebut, penghuni rusunawa maupun warga sekitar dapat melaksanakan shalat lima waktu berjamaah, termasuk melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan sekaligus membangun peradaban.

Kemudian Akhyar menjelaskan, masjid ini diberi nama Masjid Mardhotillah karena semata-mata ingin mendapatkan ridho dari Allah SWT. Ditegaskannya, sehebat apapun manusia tentunya sangat mengharapkan ridho dari Allah SWT sehingga guna mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat. (Moe/MSC) 
Share:
Komentar

Berita Terkini