Ketua Pewarta Polrestabes Medan Jenguk & Beri Bantuan Kepada Anak Wartawan

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Jaga kebersamaan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH menjenguk dan memberikan bantuan kepada anak wartawan yang dirawat di kamar D - 18 Lantai II,  Rumah Sakit Umum (RSU) Sembiring, Jumat (13/3/2020). 

.Bantuan yang diberikan itu diterima oleh Suwandi Nasution. "Bantuan yang diberikan itu untuk meringankan beban keluarga Suwandi, " ucap Chairum Lubis.

Chairum Lubis sebagai Owner media online Pewarta.co mengaku, Suwandi salah satu pengurus yang cukup tinggi loyalitasnya bersama Pewarta Polrestabes Medan dan selalu menjaga kebersamaan.

Chairum Lubis juga mengatakan, bahwa santunan ataupun bantuan ini diberikan dalam rangka program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan.

"Santunan ataupun bantuan ini dilakukan dalam rangka program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan yang sudah rutin dilakukan," ujar Chairum.

Kata Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini bahwa santunan ini sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Kepala Biro Perencanaan dan Administrasi (Karorenmin) Bareskrim Mabes Polri, Wakapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan.

"Jadi, selain program Jumat Barokah, santunan ini diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, Karorenmin Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan arahan dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edizon (JE) Isir SIK MTCP," jelas Chairum Lubis. "Jangan dilihat dari nilainya namun dilihat dari ketulusan orang memberikan bantuan tersebut, " ujarnya.

Hadir dalam kegiatan itu, pengurs Pewarta Polrestabes Medan masing masing Khairunnas, Zak, Abduh Meliala, Kepala Pasar Bakti Medan, Ir. Deki Mandra, Ketua Pimpinan Ranting PP Sukaramai I Bambang Ismadi dan pengusaha roti Amin.(Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini