-->

Ketua Pewarta Santuni & Melayat ke Rumah Almarhum Kakek Dari Ketua PAC PP Medan Area

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH melayat ke rumah almarhum Legiman Bin Abdullah (92) di Jalan Jeparis, Gang Bahagia II Medan, Jumat (13/3/2020).

Almarhum meninggal dunia di RS Madani pada hari Jumat  (13/3/2020) pagi sekira pukul 07. 00 WIB.

Kakek yang kerap disapa Legiman itu meninggalkan 11 orang anak, 53 orang cucu dan cakra 1.

Selain melayat, Ketua Pewarta Polrestabes Medan memberikan segoni beras yang  diterima oleh cucu Almarhum Rahmadsyah Putra Tarigan alias Joko sekaligus sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Area.

"Santunan ataupun bantuan satu goni beras ini adalah rutinitas yang biasa dilakukan Pewarta Polrestabes Medan, bila ada warga yang kemalangan ataupun tertimpa musibah," terang Chairum Lubis didampingi Waketum Khairunnas.

Chairum Lubis juga mengatakan, bahwa santunan ataupun bantuan ini diberikan dalam rangka program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan.

"Santunan ataupun bantuan ini dilakukan dalam rangka program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan yang sudah rutin dilakukan," ujar Chairum.

Kata Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Online Pewarta.co ini bahwa santunan ini sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Kepala Biro Perencanaan dan Administrasi (Karorenmin) Bareskrim Mabes Polri, Wakapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan.

"Jadi, selain program Jumat Barokah, santunan ini diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, Karorenmin Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan arahan dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edizon (JE) Isir SIK MTCP," jelas Chairum Lubis.

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Pasar Bakti Medan, Ir. Deki Mandra , Ketua Pimpinan Ranting PP Sukaramai I,  Bambang Ismadi dan pengusaha roti Amin.(Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini