Bupati Zahir Kecewa Penyelesaian Gedung & RSUD Lamban Untuk Antisipasi Virus Corona di Batu Bara

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP kecewa, merasa terlalu lama penyelesaian gedung karantina dan pembenahan RSUD Batu Bara sebagai sarana antisipasi penyebaran Virus Corona (covid-19).  Akhirnya memandori setiap pekerjaan dan ikut menarik penebangan pohon di depan RSUD Batu Bara, jum'at (10/4/2020) di Desa Kuala Gunung.

Satu persatu gedung di kunjungi Politikus PDI Perjuangan ini untuk melihat kesiapan pentilasi, AC, ruangan rawat inap, pengerjaan kamar mandi gedung karantina sampai tingkat kebersihan lingkungan di RSUD Batu Bara.

Menurut Zahir, ini harus segera siap dan sangat layak, karena masyarakat perantauan dari Malaysia sudah 28 orang yang mendarat dengan pesawat Malaysia Airline katanya. Tadi malam juga sudah 8 orang mendarat di Batu Bara melalui Pelabuhan tikus dan sudah di cek kesehatan di Puskesmas Sianam.

Jadi jajaran Gugus Tugas dan Tim Kesehatan harus benar - benar siap tegas Zahir, yang di dampingi oleh Direktur RSUD Dr. Jhon Purba dan Ketua TBUPP Syaiful Syafri sejak pagi hari.

Zahir juga berterima kasih kepada pihak Dinas PUPR dan Dinas Lingkungan Hidup sudah mau berkerja penuh membantu nya walau di hari libur begini, kata Politisi PDI Perjuangan ini. Kita kerjakan semua ini demi masyarakat Batu Bara dalam antisipasi penyebaran Virus Corona (covid-19) yang kita belum tau kapan berakhirnya.(Moe/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini