Chairum Lubis Kembali Gulirkan Bantuan Sembako di Awal Ramadhan

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Gerakan sosial awal Ramadhan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan,  Chairum Lubis SH kembali gulirkan bantuan sembako  kepada Zainal Abidin yang mengalami sakit jantung. Zainal juga salah satu Kepling 4, Jalan Bromo, Gang Panjang, Kelurahan Tegal Sari 3, Kecamatan Area.

"Kita bantu Zainal yang alami sakit dan masih berobat jalan, " ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis didampingi Wakil Ketua, Khairunnas usai menggulirkan bantuan sembako kepada Zainal di kawasan  Jalan Kenari  Raya,Perumnas Mandala (24/4/2020). 

Bantuan sembako yang diberikan adalah rutinitas yang biasa dilakukan Pewarta Polrestabes Medan, bila ada warga yang kemalangan ataupun tertimpa musibah, ujar Chairum Lubis.

Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut  juga mengatakan, bahwa santunan ataupun bantuan ini diberikan dalam rangka program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan.

"Santunan ataupun bantuan ini dilakukan dalam rangka program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan yang sudah rutin dilakukan," ujar Chairum.

Lanjut dikatakan Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini bahwa santunan ini sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Kepala Biro Perencanaan dan Administrasi (Karorenmin) Bareskrim Mabes Polri, Wakapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan.

"Jadi, selain program Jumat Barokah, santunan ini diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, Karorenmin Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan arahan dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edizon (JE) Isir SIK MTCP," jelasnya.

Sementara itu, Zainal Abidin mengaku senang mendapatkan bantuan sembako dari Chairum Lubis. "Saya salut dengan kebersamaan yang dibangun oleh Chairum Lubis Ini untuk meningkatkan pola hidup sehat untuk warga terdampak virus corona (Covid -19), " tandasnya.
     
Bersamaan itu juga, Ketua Pewarta Polrestabes Medan menyambangi Sari yang tinggal di Jalan Medan Area Selatan Gang Pembangunan Medan.Chairum Lubis, SH memberikan sembako segoni beras dan minyak makan kepada Ibu beranak lima itu. (Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini