GTPP Covid-19 Sumut Terima Bantuan Rapid Test & Beras

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM  - Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Sumatera Utara (Sumut) menerima bantuan 200 unit rapid test dari PT Victorindo Alam Lestari dan 50 kg beras PT Bluescope Lysaght di Pokso GTPP Covid-19 Sumut, Pendopo Rumah Dinas Gubernur Sumut Jalan Sudirman 41 Medan, Sabtu (18/4/2020).

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut R Sabrina yang menerima langsung bantuan  200 unit rapid test dari PT Victorindo Alam Lestari menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian bantuan tersebut. Menurutnya, bantuan yang diberikan akan membantu meringankan beban dalam penanganan Covid-19.

"Terima kasih atas bantuannya. Saya berharap ini bisa menjadi contoh agar yang lainnya juga memberikan bantuannya," kata Sabrina.

Sabrina juga mengharapkan agar setiap pihak bahu membahu dalam menangani pandemi Covid-19. Banyak yang bisa dilakukan, mulai dari tetap berada di rumah, hingga membantu memberikan donasi agar meringankan beban masyarakat terdampak.

"Mari kita bahu membahu dalam menangani pandemi ini, kita tidak bisa bekerja sendiri-diri, perlu kontribusi dari setiap pihak," kata Sabrina.

Sementara itu, Head Manager Umum PT Victorindo Alam Lestari Husein mengharapkan bantuan tersebut akan dapat membantu meringankan beban penanganan Covid-19 di Sumut. Ia mengharapkan agar pandemi ini cepat berakhir.

"Kami memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19 di Sumatera Utara. Kami berharap ini dapat bermanfaat bagi Sumut," kata Husein.(Moe/MSC)





Share:
Komentar

Berita Terkini