-->

KAJI Sumut Gelar Aksi Sosial Bagikan Masker Gratis

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM – Dalam Aksi social Komunitas Aksi Jurnalis Independen (KAJI) Unit DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) menggelar Aksi Sosial bagikan masker  gratis kepada masyarakat pengemudi Beca Bermotor (Betor) kenderaan roda dua serta mobil  yang belum menggunakan masker pada hari Kamis (16/4/ 2020) siang.

Dalam Aksi Sosial yang diadakan KAJI tersebut  dihadiri Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Baskami Ginting, Ketua Fraksi Hanura DPRD Sumut Rusdi Lubis, Kabag Inpro Nur’ani,SE,MSP mewakil Sekretaris DPRD Sumut Erwin Lubis Kabag Persidangan dan Perundang undangan DPRD Sumut Toman Nababan, Kabag Umum DPRD Sumut Muda Sakti Lubis, Kasubbag Perawatan DPRD Sumut Hamdan Rifai Ginting.

Ketua KAJI Sumut Budiman Pardede,S.Sos. Sekretaris  KAJI Sumut Deta dan Bendahara Yanto serta Staf/Pegawai DPRD Sumut  dan Wartawan Media cetak dan Online yang berunit di DPRD Sumut. Turut serta membagikan masker sebanyak 500 kepada abang becak bermotor (Betor) bagi pengendaraan roda dua dan supir mobil yang belum memakai masker.

Ketua KAJI Sumut Budiman Pardede, S.Sos pada kesempatan itu menjelaskan kegiatan Aksi Sosial yang disesenggarakan KAJI hari ini seperti Formal tapi non  Formal, tujuan Aksi Sosial kali ini adalah atas kepedulian KAJI terhadap masyarakat Kota Medan yang terdampak dari efek Covid-19 dan diharapkan kepada masyarakat agar menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan pakai masker, jaga jarak tetap ikuti himbauan pemerintah, agar kita dapat memutus mata rantai pandemi Covid-19, pintanya.

“Kepada wartawan Budiman Pardede,S.Sos mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sumut Erwin Lubis, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting dan Anggota DPRD Sumut lainnya yang mendukung dan membantu sehingga Aksi Sosial yang digelar KAJI unit DPRD Sumut dapat terlaksana  dengan waktu singkat dan lancar,” ucap Budiman.

Dalam kata sambutannya Baskami Gintng Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara menjelaskan, merasa bangga dengan adanya kegiatan Aksi Sosial yang diadakan KAJI pada hari ini dan saya salut melihat dengan cara Gotongroyong yang di Promotori oleh Ketua KAJI Budiman Pardede,S.Sos serta pengurus yang lainnya hingga dapat terlaksana dengan waktu singkat dan lancar  pelaksanaannya, ujar Baskami.(BR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini