Ketua Pewarta Bagikan Bantuan Sembako Kepada Wartawan & Kaum Duhafa

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan Chairum Lubis kembali membagikan bantuan sembako kepada seluruh anggota dan wartawan di markas Pemain Polrestabes Medan Jalan AR Hakim, No 123 Medan, Jumat (17/4/2020) pagi.

Bantuan berupa beras segoni dan minyak goreng diberikan kepada seluruh wartawan yang tergabung dalam wadah Pewarta Polrestabes Medan sebagai bentuk kepedulian sosial dan perhatian Ketua Polrestabes Medan Chairum Lubis saat wabah  virus corona (Covid - 19) merebak di tanah air.

Puluhan wartawan yang tergabung dalam di Pewarta Polrestabes Medan tampak menerima langsung bantuan berupa beras dan minyak goreng dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengatakan, bantuan sudah sudah disalurkan kepada wartawan dan masyarakat kurang mampu. " Ada 400 karung beras yang disalurkan untuk meringankan beban hidup masyarakat yang ada, " tambahnya. 

Untuk itu, Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut berharap agar masyarakat mengikuti himbauan pemerintah agar virus corona ini bisa cepat teratasi.

"Ada puluhan sembako dan puluhan kotak indomie, gula dan minyak makan  kita dibagikan untuk wartawan dan bisa digunakan keperluan keluarga untuk mendukung langkah pemerintah untuk meredam penyebaran Covid - 19 di Kota Medan, " ujarnya.

Chairum Lubis ada membagikan beras, minyak goreng dan lain - lain,  Hal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama manusia.

Kata dia, dunia saat ini sedang berduka, untuk itu  harus mendukung pemerintah untuk memerangi Covid-19. "Kami menghimbau masyarakat agar tidak keluar rumah, hindari keramaian, sering mencuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker saat keluar rumah.

"Dan Jangan lupa kita berdoa memohon kepada Tuhan yang.Maha Esa agar kita terhindar dari virus corona dan kita diberikan kesehatan," jelas pemuda yang sangat peduli membantu masyarakat di Kota Medan ini.

Lanjut dikatakan Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini bahwa santunan ini sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Kepala Biro Perencanaan dan Administrasi (Karorenmin) Bareskrim Mabes Polri, Wakapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan.

"Jadi, selain program Jumat Barokah, santunan ini diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, Karorenmin) Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan arahan dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edizon (JE) Isir SIK MTCP," tandasnya.(Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini