Anggota Dewan Andi Lestari SKG Serahkan Kursi Roda ke Penderita Lumpuh

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Pak Atan usia 73 Tahun penderita lumpuh di Dusun Bunga Desa Pakam Raya Kec. Medang Deras akhirnya bisa bergembira menghadapi Idul Fitri 1441 H, ketika Andi Lestari SKG Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara menyerahkan 1 (satu) unit kursi roda dan sembako di kediamannya, Jumat (15/5/2020).

Anggota Komisi III bidang kesejahteraan sosial dari Fraksi PBB DPRD Batu Bara ini hadir di Dusun Bunga Desa Pakam Raya didampingi Sekretaris Karang Taruna Ricky Ramadhan dan dua Kepala Dusun Hambali dan Asri yang juga anggota Karang Taruna untuk menyerahkan kursi roda dan sembako kepada Pak Atan (73 Tahun) yang sudah lama menderita lumpuh sekaligus sembako untuk menghadapi lebaran 1441 H.

Andi Lestari SKG bersama Ricky Ramadhan serta Hambali dan Asri juga menyambangi nenek-nenek yang juga berstatus lumpuh di atas kursi roda untuk memberi tali asih sembako, disamping menyalurkan 25 paket sembako kepada masyarakat yang menjadi korban dampak sosial ekonomi di masa pandemi virus Corona (Covid-19) yang terus berkepanjangan.
Anggota DPRD Batu Bara Andi Lestari SKG yang juga tergabung dalam Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Batu Bara ini menjelaskan agar masyarakat selama bulan ramadhan ikut berdoa agar kasus virus Corona (Covid-19) segera berakhir, sehingga seluruh masyarakat dapat beraktifitas dalam mencari nafkah sebagaimana biasanya.

Percayalah kata Andi Lestari SKG bahwa pemerintah daerah di bawah pimpinan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP dan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta unsur Forkopimda akan terus membantu dan memperhatikan masyarakat agar tidak terinfeksi virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Batu Bara.

Bupati Zahir kata Andi Lestari telah memerintahkan Kadis Kesehatan drg Wahid Khusyairi dan jajaran dinas kesehatan untuk mencari alternatif pelayanan kesehatan kepada masyarakat agar masyarakat di Batu Bara tetap terlindungi dari virus Corona (Covid-19). Andi berharap seluruh masyarakat di Batu Bara tetap disiplin mengikuti anjuran pemerintah dalam menjaga kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan agar kasus virus Corona (Covid-19) tidak menyebar berkepanjangan, tegas Andi.(Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini